Benarkah Propolis Bisa Mengobati Penyakit Asam Lambung

Discussion in 'Health & Medical' started by rosyad, Feb 19, 2019.

Tags:
  1. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Apa itu propolis? Propolis merupakan getah alami atau zat lengket yang dihasilkan oleh lebah madu. Zat lengket ini merupakan campuran dari lilin lebah, air liur lebah dan beberapa campuran yang lain. Ketika lebah mencampurkan getah pohon dengan zat yang dikeluarkan, mereka akan menghasilkan zat lengket.

    Nah, zat lengket yang mereka keluarkan itu disebut dengan propolis. Saat ini Ada berbagai macam produk propolis dengan berbagai nama merek di sekitar kita. Salah satu Manfaatnya adalah untuk membantu meredakan asam lambung.

    Berikut Manfaat propolis untuk asam lambung yang Anda harus tahu!

    1. Sudah teruji secara klinis penyembuhan asam lambung

    [​IMG]
    Image:
    s.id/3eBhe

    Propolis selama ini sudah teruji secara klinis dan terbukti ampuh meredakan sakit akibat asam lambung dan mencegah asam lambung Anda alami. Sakit yang terjadi akibat peningkatan asam lambung yang dikeluarkan GERD di dalam tubuh, dapat diturunkan dengan propolis ini.

    Gejala refluks yang menghilangkan rasa pedih dan perih pada lambung akan dipindahkan sesegera mungkin sesaat setelah penderita GERD mengonsumsi propolis. Penelitian tentang propolis sendiri dilaksanakan pada tahun 2006 lalu.

    2. Memiliki zat yang menyeimbangkan asam lambung

    [​IMG]
    Image: 7.ly/xapp

    Pada penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 ini, dihasilkan kesimpulan tentang zat propolis dapat mengasup asam lambung dengan cara kerja membantu menyeimbangkan kadar zat kecut dalam lambung.

    3. Menurunkan tingkat pH di dalam lambung manusia

    [​IMG]
    Image:
    ally.sh/AWg1i

    Bagi penderita asam lambung, mereka harus tahu bahwa kompilasi pH meningkat, maka tubuh selanjutnya akan diminta menambah asam lambung. Anda yang meningkatkan penyakit asam lambung, bisa segera mengonsumsi propolis kompilasi mendapati pH di dalam lambung meningkat.

    Propolis merupakan zat yang sangat baik untuk menurunkan tingkat pH di dalam lambung manusia. Ketika tingkat keasaman berkurang, Anda harus memperbaiki lambung tidak akan rusak dan tidak pedih.

    4. Menurunkan stres lambung
    Asam lambung juga akan meningkatkan stres yang terjadi. Propolis dapat meredakan stres yang terjadi akibat mengonsumsi makanan yang berlemak dan makanan yang tidak sehat lainnya.

    Itulah berbagai manfaat propolis untuk asam lambung yang harus Anda ketahui. Konsumsi secara rutin untuk kesehatan lambung Anda.
     
Loading...

Share This Page