Benarkah Teh Hijau Memberi Manfaat untuk Kesehatan Tubuh? Simak Ulasannya Berikut Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by Channel Bunda, Mar 20, 2019.

  1. Channel Bunda

    Channel Bunda New Member

    Joined:
    Dec 30, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebagian besar orang menganggap minum teh merupakan kebiasaan yang wajib ada dalam kesehariaannya. Teh ini juga flexible sekali penyajiannya, mau diminum saat panas atau dingin juga bisa. Hampir semua warung makan pasti menyediakan teh untuk mendampingi santapan makan. Bahkan sekarang ini sudah banyak anak muda yang mengkreasikan teh menjadi berbagai minuman kekinian.

    [​IMG]

    Teh sendiri lebih dikenal jenisnya ada dua yaitu teh hitam dan teh hijau. Untuk teh hitam sendiri pasti semuanya sudah pernah menjumpainya namun masih sangat sedikit yang menjumpai teh hijau. Padahal manfaat teh hijau lebih banyak dibanding yang satunya. Teh hijau memberikan efek kesehatan secara menyeluruh mulai dari atas hingga bawah.

    Manfaat teh hijau yang memberikan efek positif bagi tubuh

    Dengan berbagai penelitian menunjukkan bahwa teh hijau memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan baik dalam dan luar tubuh. Berikut ini beberapa manfaat teh hijau yang akan kamu dapat jika saat ini kamu belum begitu mengetahuinya.

    • Efektif membasmi jerawat pada wajah dengan jenis kulit berminyak. Apabila kamu memiliki jenis kulit yang mudah berminyak, maka kamu harus rajin untuk merawatnya. Mengapa demikian? karena muka berminyak sangat rentan timbul jerawat. Untuk itu kamu bisa memanfaatkan teh hijau dengan cara dibuat masker wajah yang bisa kamu terapkan pada pagi dan malam hari.
    • Efektif untuk mencegah keluhan penyakit pada jantung sekaligus mencegah terjadinya resiko diabetes. Teh hijau dapat menyeimbankan gula darah untuk naik secara drastis sehingga kamu akan terhindar dari resiko terkena kedua penyakit yang sebelumnya sudah kami sebutkan.
    • Efektif untuk mencegah resiko tubuh terserang kanker. Semua pasti sudah tahu kalau penyakit kanker sangat ditakuti karena memang sudah terlanjur kena akan mengeluarkan banyak dana untuk mengobatinya. Maka dari itu pencegahan lebih baik daripada pengobatan. Nahh dengan mengonsumsi teh hijau secara rutin akan meminimalisir resiko terserang kanker karena didalam teh hijau terdapat kandungan antioksidan tinggi yang mana kinerjanya menghancurkan bibit-bibit sel kanker tanpa merusak sel tubuh lain.
     
Loading...

Share This Page