Berapa Harga Sepeda Gunung di Pasaran?

Discussion in 'General Lifestyle' started by sdkrahman, Jan 8, 2016.

  1. sdkrahman

    sdkrahman Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    187
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Bersepeda saat ini mungkin terdengar kuno dan melelahkan. Banyak orang yang lebih nyaman menggunakan kendaraan bermotor karena tidak harus mengayuh, berkeringat, dan lelah. Hal ini kemudian banyak yang lebih memilih bersepeda hanya sebagai hobi dan juga olahraga saja, ditambah harga sepeda yang cukup murah membuat jarang ada orang yang memilih kendaraan ini. Menjalankan hobi bersepeda dapat anda lakukan mulai di sekitar rumah atau bahkan sampai ke jalan-jalan berbukit dan gunung. Bersepeda di bukit dan gunung menjadi olahraga extreme yang lebih menantang bagi beberapa orang, kemampuan berkendara dan mengayuh yang tepat ditambah medan jalanan dari tanah bahkan licin menjadi tantangan tersendiri bahkan dapat menantang adrenalin seseorang.

    Bagi anda yang baru memulai hobi bersepeda dibukit dan gunung anda hal yang harus anda miliki adalah sepeda gunung. Berbeda dengan sepeda biasa, sepeda gunung memiliki spesifikasi sepeda yang lebih komplit dan rumit. Hal ini membuat Harga sepeda gunung pun menjadi lebih mahal dari pada jenis sepeda lainnya. Harga rata-rata sepeda gunung berkisar puluhan juta untuk sepeda gunung kelas dunia, sementara sepeda gunung biasanya paling murah berkisar Rp 2 juta-an. Harga ini berbeda sesuai dengan spesifikasi yang diberikan pada masing-masing sepeda dan juga merk sepeda. Jika anda ingin membeli sepeda gunung atau mountain bike (MTB) ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti Full Grid, Hardtail, dan Full Suspension.

    Jika anda telah menentukan jenis sepeda dan budget untuk membeli sepeda gunung, langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah survey harga. Anda dapat survey langsung kelapangan baik di toko dan pusat perbelanjaan atau survey melalui situs web secara online. Anda dapat memilih situs web yang sudah terpercaya seperti toko online yang ada di indonesia. Toko online ini membantu anda mencari sepeda gunung yang mana informasi tentang harga dan spesifikasi di dapat dari berbagai situs belanja online. Sehingga anda dapat memilih harga sepeda dan spesifikasi sepeda sesuai keinginan anda dan tentunya dengan harga yang lebih murah bahkan lebih murah dari harga di toko atau pusat perbelanjaan.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    sepeda gunung makin mahal sekarang :(
     
  3. etnikcantik

    etnikcantik Member

    Joined:
    Dec 10, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  4. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    darii dulu pengen sepeda gunung belum keturutan
     
  5. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    saangnya kebanyakan kualitasnya tidak sebagus zaman dahulu....
     
  6. Aneba

    Aneba Member

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Harga sepeda gunung lagi naik daun,
    Ehh udah lama dink harganya tinggi :D
     
  7. Rigi

    Rigi Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    52
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Harga Sepeda makin naik, tapi dari segi kualitas mlempem, sepeda zaman now cuma mengedepankan tampilan aja kurang dari segi kualitasnya.
     
Loading...

Share This Page