Berbagai Hiasan 17 Agustus yang Biasa Digunakan untuk Dekorasi

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Triana A., Aug 14, 2020.

  1. Triana A.

    Triana A. Member

    Joined:
    Jun 19, 2020
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai tempat dan jalanan mulai diramaikan dengan hiasan 17 Agustus. Pernak-pernik dengan tema merah putih terpampang di mana-mana, termasuk di kios-kios dan mall. Banyak bisnis pun mulai menyiapkan promosi spesial kemerdekaan.

    Untuk kamu yang mencari ide hiasan 17 Agustus baik untuk event, perlombaan, atau untuk bisnis, berikut beberapa hiasan hari kemerdekaan sederhana yang biasanya digunakan.

    Bendera

    Bagi kamu yang mengadakan perlombaan, bendera merah putih sudah pasti harus ada. Kamu juga bisa meramaikan dekorasimu dengan menggantung bendera plastik kecil-kecilan di sekitar arena perlombaan atau tokomu agar tema kemerdekaan semakin terasa.

    Spanduk atau Poster

    Kamu juga bisa mencetak spanduk atau poster dengan nuansa kemerdekaan. Misalnya spanduk atau poster dengan tulisan “Dirgahayu Republik Indonesia” atau “HUT ke-75 RI”. Untuk kamu yang menjalankan bisnis, kamu juga bisa menggunakan poster untuk menginformasikan mengenai promo kemerdekaan yang kamu adakan.

    Origami

    Hiasan 17 Agustus sederhana lainnya yang bisa kamu buat adalah hiasan dari kertas origami. Kamu bisa menggunakan kertas origami warna merah putih untuk membuat bendera sederhana. Bisa juga dengan membuat bentuk burung garuda untuk digantung atau ditaruh di meja sebagai hiasan.

    Kertas Hias

    Salah satu hiasan 17 Agustus yang sering digunakan adalah kertas hias seperti kertas krep, khususnya untuk mendekorasi ruangan. Kamu bisa menggunakan kertas krep merah putih untuk membuat pita ataupun bentuk-bentuk lainnya sesuai dengan kreativitasmu.

    Balon

    Hiasan 17 Agustus lain yang juga sering digunakan adalah balon. Kamu bisa memeriahkan lombamu dengan menggunakan balon merah putih dalam perlombaan. Bisa juga menempel balon di sudut-sudut ruangan seperti di sekitar pintu dan jendela. Hiasan 17 Agustus lain yang bisa kamu buat dengan balon adalah dengan membuat bentuk-bentuk tertentu dari balon-balon yang ditempel, misalnya membentuk angka 75.

    Dalam mengadakan acara dan perayaan hari kemerdekaan, ada banyak hal yang perlu disiapkan. Agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan efisien, kamu bisa memesan pernak-pernik Agustusan dari sekarang dan mengirimkannya dengan menggunakan jasa pengiriman yang kredibel dan tepat waktu.

    Selain itu, meningkatnya permintaan akan dekorasi dan hiasan 17 Agustus juga merupakan peluang emas bagi kamu yang menjalankan bisnis pernak-pernik dan hiasan. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk menawarkan produk-produk spesial kemerdekaan dengan nuansa merah putih.

    Menjelang 17 Agustus, biasanya jumlah pemesanan akan membludak. Agar bisa melayani konsumen dengan baik dan mendapatkan keuntungan dengan maksimal, gunakan jasa pengiriman barang terpercaya agar pesanan bisa sampai ke tangan konsumen dengan aman.
     
Loading...

Share This Page