Berbagai Pilihan Jenis Tangga Kolam Renang

Discussion in 'General Discussion' started by Hari Agustomo Nugroho, May 30, 2018.

  1. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Tangga kolam renang sangat penting untuk keluar masuk area kolam renang, selain itu juga memberikan ke indahan area kolam. Jenis tangga kolam renang yang akan saya share ada 4 jenis, diantaranya:
    1. Jenis Tangga Kolam Renang Klasik: Untuk anda yang menginginkan kolam renang dengan desain yang default tapi tetap menarik. Maka model klasik ini jadi pilihan tepat untuk anda. Meskipun jika dilihat dari modelnya yang terkesan klasik dan sederhana, namun model ini adalah pilihan yang tepat. Namun anda tetap bisa sesuaikan jarak lebar antar ujung pipa yang tertanam dengan sisi panjang pipa. Pada ukuran standar, anda bisa memilihnya dengan tiga anak tangga yang ukuran sama satu dan lainnya. Contoh jenis tangga kolam renang klasik pada toko kami dengan type P203, type tersebut ada dua pilihan yaitu type P203 X 2" dan type P203 X 1.5". Kita juga jual tangga kolam renang type P203 dan stok masih tersedia.
    2. Jenis Tangga Kolam Renang Modis: Model ini memang lebih modern dari pada model tangga klasik. Lengkungan ke arah luar kolam renang pada ujung pipa tangga kolam renang menjadi sebuah modifikasi dari model sebelumnya. model ini biasanya disesuaikan pada tipe kolam renang skimmer ataupun overflow. Sedangkan untuk tipe over full, anda bisa menyesuaikan jarak gotter yang ada. Karena bisa jadi jarak kaki tangga dengan panjang pipa ukuran standard yang ada, akan membuat kaki tangga anda terletak pada sisi bibir yang terendam air kolam renang. Contoh jenis tangga kolam renang modis pada toko kami dengan type P303, type tersebut juga ada dua pilihan yaitu type P303 X 1.5" dan type P303 X 2". Kita juga jual tangga kolam renang type P303 dan stok masih ada.
    3. Jenis Tangga Kolam Renang Kombinasi: Jika anda ingin mengkombinasikan keduanya, Anda bisa mengkombinasikan kedua model tangga kolam renang yang ada. Jumlah step di ukuran standar, sama dengan lainnya. Model tangga kolam renang ini memiliki lengkungan yang mengarah ke luar, sama halnya dengan model modis. Namun ia memiliki kaki lurus seperti halnya kaki yang ada pada model klasik. Contoh jenis tangga kolam renang kombinasi pada toko kami dengan type P103, type ini juga ada dua pilihan yaitu type P103 X 1.5" dan type P103 X 2". Kita juga jual tangga kolam renang type P103 dan ready stock.
    4. Jenis Tangga Kolam Renang Custom: Untuk model yang terakhir adalah model custome, model tangga ini bisa anda sesuaikan untuk ukuran, model hingga letaknya. Anda bisa sesuaikan dengan jenis kolam renang yang akan anda buat dengan tangganya.
    Demikian beberapa pilihan jenis tangga kolam renang yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.
     
  2. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    214
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    waah,.. ternyata banyak juga jenisnya ya...
     
  3. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Yup's, sebetulnya masih banyak lagi dari yang diatas
     
  4. Pool Bendot

    Pool Bendot New Member

    Joined:
    Aug 27, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Betul sekali tangga kolam renang sangat di butuhkan mas untuk membantu saat naik atau turun ke dasar kolam renang
     
Loading...

Share This Page