Berikut Ini Jenis Investasi yang Menguntungkan

Discussion in 'General Business' started by Reza Ahmad, Nov 8, 2019 at 5:54 PM.

  1. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    136
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Siapa yang mengemukakan aktivitas investasi hanya ditangani oleh orang yang sudah matang dalam soal keuangan saja? Anak muda juga dapat menanam modal mereka untuk kebutuhan diwaktu yang akan datang. Ditambahkan, usia 20-an sampai dekati 40-an adalah usia-usia produktif seseorang. Terdapat beberapa jenis investasi yang dapat kamu coba untuk hari esokmu nantinya. Di usia itu, kamu tengah demikian semangat kerja. Namun, sayangnya kadang kita justru menghambur-hamburkan hasil kerja untuk banyak hal yang tidak berguna. Mulai sekarang, tidak ada kelirunya kamu coba untuk beberapa macam investasi untuk masa depan yang cemerlang. Ada beberapa jenis investasi yang dapat kamu coba sebelum usiamu mencapai 35 tahunan.

    Alasan mengapa banyak pelaku bisnis yang mau melakukan investasi karena investasi merupakan salah satu bisnis modal kecil untung besar baginya. Dengan memberikan investasi, secara tidak langsung ia menciptakan sumber passive income untuk keuangannya.

    Investasi Emas Batangan
    Jenis investasi yang menjanjikan yang pertama tentunya emas. Jangan sampai was-was menyisihkan beberapa gajimu buat membeli emas batangan. Emas bisa jadi investasi yang cukup memberikan keuntungan. Tidak perlu modal besar sekali untuk beli keping emas batangan. Pada saat masih pemula, emas bisa kamu simpan sendiri atau di bank emas. Harga emas memang fluktuatif, tapi demikian memberikan keuntungan. Tabung saja sesedikit-sedikit, semakin lama bisa berubah menjadi bukit, kok.

    Menyimpan Uang di Deposito
    Deposito adalah langkah menaruh uang di bank dengan periode waktu khusus. Uang dapat diambil dalam periode yang telah di setujui. misalnya enam bulan ataupun setahun. Setelah periode deposito usai, uang dapat diambil. Risiko menyimpan uang dengan cara deposito juga demikian rendah, sedangkan bunganya cukup tinggi dibandingkan tabungan umum. Untuk anak muda, deposito cocok jadikan jadi tabungan periode menengah.

    Investasi Tabungan di Bank
    Menabung dapat dikatakan jadi jenis investasi periode pendek yang dapat dilakukan. Menabung uang di bank adalah langkah investasi bikin pemula. Tabungan bisa diambil setiap waktu dan risikonya tidak tinggi. Hanya, bunganya memang rendah. Tabungan bisa buat jadi pilihan untuk investasi ke tahap yang tambah tinggi jikalau nantinya uangnya banyak terkumpul.

    Investasi Reksadana
    Jenis investasi yang memberikan keuntungan yang lain ialah reksadana. Reksadana adalah investasi yang diurus satu orang atau beberapa kumpulan orang. Biasanya mereka mengumpulkan dan kumpulkan dana dengan kolektif sebelum disalurkan pada beberapa pilihan investasi seperti saham. Tidak butuh takut, sebab ada manager investasinya. Keuntungan yang didapat dari reksadana akan dibagi dengan rata buat beberapa investornya. Tak perlu takut, reksadana ini cocok bikin pemula yang tengah memulai investasi.

    Menanam Saham di Perusahaan Terbuka
    Banyak orang bisa menanam saham di perusahaan terbuka atau perusahaan umum, seperti penyanyi Raisa Andriana. Jangan sampai ragu-ragu cari tahu mengenai menanam saham di perusahaan semacam itu. Biasanya, perusahaan terbuka, atau yang memiliki nama belakang Tbk, memiliki 300 pemegang saham. Kamu mungkin bisa saja menjadi salah satu pemegang saham diantaranya.

    Investasi Pendidikan
    Pendidikan adalah investasi yang demikian berharga. Pendidikan pun tidak ada matinya, dan ialah investasi periode panjang. Kamu bisa menabung untuk mengambil sekolah apa dengan bagian yang makin lama makin tinggi. Dengan pendidikan, semua posisi usaha bisa kamu kuasai.

    Sumber : https://hollago.id/
     
  2. Nuriramadhan

    Nuriramadhan Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Lah kok investasi Blog, tulisan, IG, Youtube account..
    blm dimasukkan gan
     
  3. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    136
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Oke, nanti ane masukin di thread selanjutnya ya, makasih sarannya :D
     
Loading...

Share This Page