Berikut Ini Seputar Cara buat Menambah Fertilitas Kamu

Discussion in 'General Discussion' started by Digiyan, Feb 28, 2019.

  1. Digiyan

    Digiyan New Member

    Joined:
    Nov 12, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tatkala Kamu menyaksikan anak lucu di stroller di ondimaret dan hati kamu merana. Supaya membantu peluang kamu untuk bisa berbadan dua, cek tips berikut ini.

    Nilai lendir serviks kamu

    Lacak sekresi serviks kamu agar bisa menaksir kadar kesuburan kamu. Lendir serviks kamu akan berganti pada besaran & kualitas selama fase kamu. Kamu mempunyai jumlah paling banyak pada waktu kamu akan mengalami ovulasi dan paling kurang tepat sesudah datang bulan. Kamu sedang dalam keadaan subur pada waktu lendir kamu menyerupai putih telur, tampak & terasa melar dan bening. Makin banyak jumlah lendir yang kamu miliki, maka makin banyak kemungkinan kamu untuk hamil. Ovulasi dilaksanakan pada waktu lendir sudah agak kental.

    Pakailah alat perhitungan ovulasi

    Kalender atau kalkulator kesuburan bisa mendukung kamu mengetahui panjang fase dan hari pada bulan tatkala kamu paling subur. Dalam berjalannya waktu, kamu akan menyaksikan pola dalam fase kamu. Pada akhirnya kamu bisa memakai informasi itu untuk menaksir waktu terbaik untuk bunting. Coba kalkulator ovulasi di sini nih.

    Gunakan alat ovulasi

    Pemeriksaan ovulasi yang dijual di luaran sana bisa memperkirakan kapan kamu mendapatkan ovulasi. Maka dari itu kamu akan memperoleh gambaran kapan kamu mesti menjadwalkan hubungan suami istri.

    Pertahankan berat badan yang ideal

    Kamu harus bisa memastikan bahwa kamu tidak minus berat badan atau terlalu lebih berat badan karena bisa membantu kesimetrisan fase reproduksi kamu. Periksa skor BMI (indeks massa tubuh) kamu;

    Lihat apa saja yang kamu makan

    Asupan makanan yang kurang sehat, baik itu banyak atau terlalu sedikit, sudah diakui sebagai hal penyebab tidak suburnya karena bisa membuat fase reproduksi kamu kagak berkala. Sehingga hal tersebut membuat kamu hanya ovulasi sesekali bahkan ngga sama sekali. Tukar penghasil protein, tukar daging sapi atau ayam yang kamu santap dengan penghasil protein nabati, contohnya kacang kering dan kacang.

    Senantiasa pertahankan asupan air minum

    Cairan serviks kamu — yang membantu sperma menemukan telur target — menjadi lemot ketika kamu tidak meminum cukup air. Minum banyak air sehingga urin kamu berwarna kuning muda.

    Kendalikanlah stres Kamu

    Berupaya mengandung anak bisa mengakibatkan kamu stres. Coba deh ikhtiyar yang paling baik untuk mengurangi dan mengelola ketegangan dan kecemasan. Bisa dicoba metode relaksasi seperti contohnya meditasi, akupunktur, atau yoga.
     
Loading...

Share This Page