Berinvestasi Apartemen di Dekat Kampus Bisa Jadi Pilihan

Discussion in 'General Lifestyle' started by iwen, May 11, 2018.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    150
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Jika anda memiliki anak yang sedang kuliah tak perlu repot mencarikannya sebuah kosan, saat ini sudah banyak apartemen yang dibangun di dekat kawasan kampus, Anda bisa membelinya sekaligus berinvestasi untuk disewakan!

    Lokasi kampus dianggap menjanjikan karena banyak mahasiswa ataupun dosen yang membutuhkan tempat tinggal sementara, khususnya bagi mahasiswa rantau.

    Menginvestasikan apartemen dekat kampus memang terdengar sangat menggiurkan. Meski begitu, apartemen yang akan diinvestasikan haruslah memenuhi beberapa kriteria agar bisa memberikan keuntungan yang maksimal.

    Lalu, apa sajakah kriteria tersebut? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

    1. Lokasi
    Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah lokasi. Berinvestasi apartemen dekat kampus berarti Anda menargetkan para mahasiswa atau dosen di kampus tersebut. Karena itu, pilihlah apartemen yang lokasinya strategis, mudah dijangkau dari kampus serta memiliki akses yang mudah.

    2. View
    Tak banyak investor yang memperhatikan hal ini. Padahal, kita tahu bahwa banyak orang yang ingin memiliki hunian dengan pemandangan yang indah, termasuk para mahasiswa. Setelah lelah menjalani kuliah, mereka pasti membutuhkan waktu untuk refreshing. Bukankah menyenangkan jika Anda bisa me-refresh diri Anda di hunian sendiri?

    Selain itu, harga apartemen dengan view yang indah juga bisa meningkat lho. Menguntungkan sekali bukan?

    3. Fasilitas Lengkap
    Karena sibuk mengurus kuliah, mahasiswa membutuhkan tempat tinggal yang dapat menunjang kebutuhan sehari-harinya dengan mudah. Apartemen berfasilitas lengkap akan diminati oleh mahasiswa ataupun dosen.

    Fasilitas internal yang umum tersedia di apartemen adalah kolam renang, jogging track dan sistem keamanan 24 jam. Beberapa developer bahkan menambahkan gymnasium dan juga restoran lho.

    Pastikan juga bahwa apartemen yang Anda investasikan dekat dengan fasilitas-fasilitas eksternal seperti rumah sakit dan pusat perbelanjaan.

    Meskipun sudah dekat dengan kampus, ternyata banyak mawasiswa yang menginginkan hunian dengan kriteria-kriteria tersebut. Hal ini tentunya berkaitan dengan kenyamanan selama tinggal di apartemen.

    Salah satu apartemen dekat kampus yang dapat dijadikan aset investasi adalah Olympic Residence Sentul. Apartemen di Bogor menawarkan keuntungan yang sangat menjanjikan.

    Selain berada di kawasan Central Business District (CBD) Sentul dan kawasan wisata Bogor, Olympic Residence Sentul juga sangat dekat dengan beberapa perguruan tinggi ternama, diantaranya adalah Insitut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang, Universitas Pertahanan Indonesia, Universitas Pakuan, IPSC Sentul Bogor, SGPP Indonesia, Kampus LIPI, Universitas Indonesia, Gunadarma University, STEI Tazkia, dan masih banyak lagi.
     
  2. niapra80

    niapra80 New Member

    Joined:
    May 11, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Info yg menarik...thanks
     
Loading...

Share This Page