Berita Bola Terkini Aguero Keluar dari Manchester City?

Discussion in 'Bola' started by bolacapruk, Jan 3, 2018.

  1. bolacapruk

    bolacapruk New Member

    Joined:
    Dec 24, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Sergio Aguero memiliki kontrak sampai 2019 di Manchester City. Akan tetapi Aguero dikatakan memiliki keretakan dengan pelatih Manchester City saat ini. Sergio Aguero sendiri mengindikasikan di Manchester City segalanya tidak berjalan dengan baik sejak 1 tahun lalu sembari mengatakan bahwa klublah yang memegang peranan untuk masa depan dirinya.

    Sergio Aguero dikabarkan tidak senang dengan perlakuan Guardiola pada dirinya. Aguero sendiri merasa kalau dirinya seperti dipaksa pergi dari Etihad Stadium meskipun Aguero berkeinginan untuk tetap tinggal. Guardioal sendiri mengakui apa yang Aguero rasakan dengan mengatakan hubungan antar sesama adalah yang paling penting, bukan hubungan dengan manajer.

    Sebuah skenario yang terulang tahun lalu dimana Sergio ‘Kun’ Aguero mulai tersingkir dari skuad. Dia mengatakan hanya memiliki tiga bulan untuk bermain sebaik mungkin sampai akhir musim yang hasilnya akan dievaluasi oleh klub untuk menentukan dirinya bisa bertahan atau tidak.

    Aguero merasa dipinggirkan oleh Guardiola dan hanya bisa diredakan oleh perkataan dari Chairman Manchester City Khaldoon Al Mubarak yang meyakinkan Aguero bahwa keadaan akan berubak setelah pembicaraan di Los Angeles.

    Setelah pertandingan di Selasa kemarin pun Aguero masih mengulangi pernyataan yang dia buat pada awal 2017. “Kupikir waktuku sampai tahun 2020.” kata Aguero dalam konferensi pers setelah kemenangan melawan Watford. “Sebenarnya aku berharap untuk melihat kontrak baru dan aku akan berjuang smapai akhir musim, setelah itu mari kita lihat apa yang akan terjadi.”

    Ketika ditanya apakah dia mau bertahan, dia menjawab,”Ya aku mau. Rencanaku memang tidak mau berganti klub. Sebenarnya aku sangat senang disini, tapi seperti biasa, klub lah yang mempunyai kuasa. Mereka yang menentukan, mereka yang akan berkata kamu harus pergi atau bertahan. Jadi aku akan menghargai apapun yang akan mereka katakan.”

    BC



    bola.wordpress.com
     
Loading...

Share This Page