Berita Bola Terkini Leganes 0-1 Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by bolacapruk, Jan 19, 2018.

  1. bolacapruk

    bolacapruk Member

    Joined:
    Dec 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Berita bola terkini, Leganes menjamu Real Madrid di kandanganya pada laga perempat final COpa del Rey. Tim tamu memenangkan laga dengan kedudukan Leganes 0-1 Real Madrid.

    Real Madrid datang dengan mayoritas pemain mudanya meskipun dirundung hasil negatif selama beberapa pekan terakhir. Sedangkan Leganes tampil dengan kekuatan terbaiknya.

    Pertandingan berjalan kedua tim saling menyerang. Meskipun Real Madrid tampil mendominasi, tapi Leganes membuat kejutan dengan serangan-serangan baliknya yang untungnya bisa ditepis oleh Kiko Casilla. Real Madrid malah kesulitan menembus pertahanan Leganes. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.

    Babak kedua, Real Madrid memasukkan Luka Modric untuk menambah kreatifitas di lini tengah. Terbukti alur serangan Real Madrid menjadi lebih berbahaya. Namun dai pihak Leganes pun tidak mau kalah dengan terus menekan para pemain Real Madrid bahkan memaksa Kiko Casilla melakukan penyelamatan gemilang.

    Gol pun akhirnya tercipta di akhir laga. Menerima umpan dari Theo, Marco Asensio menceploskan bola ke gawang Leganes dengan tendangan first time nya. Kiper dari Leganes pun tak sempat bereaksi karena bola datang dengan sangat cepat. Laga ini pun berakhir dengan kedudukan Leganes 0-1 Real Madrid.

    Hasil ini membuat Real Madrid memiliki keunggulan gol tandang dan akan menjamu Leganes di Santiago Berbabeu untuk leg ke-2 mereka. Hasil ini juga menghentikan rentetan hasil buruk dari beberapa laga terakhir dan menaikkan moral para pemain Real Madrid.



    BC


    bolacapruk.wordpress.com
     
Loading...

Share This Page