Berita Bola Terkini PSG 8-0 Dijon FCO

Discussion in 'Bola' started by bolacapruk, Jan 18, 2018.

  1. bolacapruk

    bolacapruk Member

    Joined:
    Dec 24, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Berita bola terkini, menjamu Dijon FCO di Parc de Princes, PSG meluluhlantakan sang tamu dengan skor 8-0!

    Rotasi pemain yang dilakukan oleh Unai Emery membuat Di Maria, Lo Celso, dan Kimpambe bermain sejak awal pertandingan. Kepercayaan yang diberikan kepada mereka dibayar tuntas dengan permainan yang gemilang. Di Maria mkencetak gol pembuka dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Draxler. Kiper dari Dijon FCO pun tidak dapat merespon dan hanya bisa melihat bola sudah masuk ke gawangnya. Gempuran demi gempuran membuat Dijon kewalahan. Di Maria menambah keunggulan PSG setelah menyambar lob Neymar yang akan meleset jika dibiarkan.

    Di Maria menambah gol lagi dengan memberikan assist untuk Cavani yang lalu melakukan selebrasi setelah menyamai rekor Ibrahimovic untuk rekor gol terbanyak di PSG. Neymar menambah pundi-pundi golnya setelah mencetak gol dari tendangan bebas di dekat kotak penalti. Skor pun berakhir 4-0 untuk babak pertama.

    [​IMG]

    Babak kedua dimulai PSG tetap menggempur pertahanan. Neymar benar-benar menunjukkan tajinya pada laga ini. Di menit 57 Dia mencetak gol kembali usai memanfaatkan kesalahan pemain belakang Dijon dan membuat hattrick di menit 73 usai kemelut di depan gawang.

    Mbappe yang masuk menggantikan Di Maria melakukan tusukan di sisi kanan gawang Dijon lalu menerima assist dari Neymar dan melakukan tendangan dari sudut sempit! GOL! Skor menjadi 7-0 untuk keunggulan PSG. Unggul begitu banyak tidak membuat PSG mengurangi intensitas serangan. Pertahanan Dijon yang terlihat frustasi akhirnya melakukan kesalahan dengan menjegal Cavani di kotak penalti. Neymar mengambil penalti tersebut meskipun mendapat cibiran dari fans. Gol! Skor pun menjadi 8-0 sampai pertandingan berakhir.

    [​IMG]

    Pada laga ini Cavani menyamai rekor dari Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak di PSG serta Neymar yang terlibat dalam 6 gol (4 gol 2 assist) di laga ini. Kemenangan ini menjaga posisi PSG di klasemen Ligue 1 sedangan untuk Dijon sendiri, mereka sudah mengalami 4 laga tanpa kemenangan.



    BC



    bolacapruk.wordpress.com
     
  2. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    781
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    buset, PSG tak terkalahkan walau udah gak ada ibra
     
Loading...

Share This Page