Bersosial.com on Tapatalk

Discussion in 'Announcements' started by Dan, Sep 18, 2015.

  1. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,088
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Oh.... Pantesan saya liat tadi beberapa ada kata tersebut kang..
     
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Mantap banget nich....
    Saya liat udah page rank 7
    Ngerilah....
     
  3. indra.w.m

    indra.w.m Guest

    Tambah mantap nih bersosial. Selamat
     
  4. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Selamat. tapi ane lom juga pake tapatalk.
     
  5. jatislhdn

    jatislhdn Member

    Joined:
    Sep 15, 2015
    Messages:
    106
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    saya coba sob,pengembangan nya makin hebat ndan
     
  6. Azmi Azhar

    Azmi Azhar New Member

    Joined:
    Sep 21, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
  7. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    search di playstore ada ga ya den?
     
  8. wirosableng

    wirosableng Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    61
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    wah, makin mantab aja nih bersosial.com, kalau gitu langsung ikut nyicipin deh..;)
     
  9. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wah.. makin keren neh bersosial
     
  10. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ada koq den di playstore..
     
  11. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  12. Kolonel

    Kolonel Member

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    144
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Mantap juga ni..mau coba ah,....
     
  13. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  14. wibowo

    wibowo New Member

    Joined:
    Mar 22, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wuih mantap sekali sebagai member baru ni khususnya saya
     
  15. stefan one

    stefan one Member

    Joined:
    Oct 13, 2015
    Messages:
    156
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Wow... harus dicoba biar terlambat daripada tidak sama sekali he he he
     
  16. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  17. konz

    konz Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Ini saya coba appsnya, lebih sederhana lumayan cepet, tapi lebih enak buka dari browser mas ,,
     
  18. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Dalam waktu deket mungkin bisa pakai app sendiri meskipun itu powered by tapatalk tapi nama app-nya langsung bersosial.com :)
     
    konz likes this.
  19. konz

    konz Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Notifikasi masih disable yah? Kapan draftnya selesai?
     
  20. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wkwkwk... kayaknya kenal ini. Sudah selesai, tinggal menunggu di Approve sama Google saja.
     
Loading...

Share This Page