Berwisata Dengan Asuransi Perjalanan Eropa

Discussion in 'Tourism' started by saifulkamali, Feb 18, 2016.

Tags:
  1. saifulkamali

    saifulkamali Member

    Joined:
    Nov 1, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Eropa merupakan suatu benua yang sering dukunjungi oleh orang Indonesia, baik untuk liburan ataupun sekedar untuk urusan bisnis saja. Eropa selalu menjadi populer dikalangan masyarakat, karena benua ini selalu menawarkan tempat-tempat indah dan menarik kepada pengunjungnya, dari keindahan alamnya hingga bangunannya yang bersejarah dan penuh dengan kesenian yang memukau. Berikut beberapa tempat wisata Eropa terpopuler yang dapat anda jadikan sebagai salah satu pilihan tempat berlibur anda, yaitu:

    Kota Roma, Italia

    Roma merupakan kota indah yang selalu menawarkan kesenian yang menawan kepada para pengunjungnya, kota bersejarah ini memiliki peninggalan kesenian yang indah dengan cerita bersejarahnya membuat para pengunjungnya penasaran. Tempat-tempat indah di Italia tersebut adalah Colosseium, St. Peter Basilica dan masih banyak tampat lainnya di Roma maupun di Italia yang bisa anda kunjungi.


    Volendam, Belanda

    Negara yang dikenal dengan setengah negaranya berada di bawah permukaan laut ini, memiliki banyak tempat-tempat wisata yang terkenal. Salah satunya ialah tempat yang berada di Amsterdam yaitu bernama Volendam yang merupakan desa nelayan di Belanda, daya tarik dari tempat ini adalah disediakannya baju khas belanda yang diperbolehkan dipakai oleh pengunjung secara gratis, tempat wisatanya ialah wisata pendidikan yang merupakan pabrik modern yang mengolah makanan.


    Lucerne, Swiss


    Swiss juga merupakan salah satu tempat yang sering dukunjungi oelh banyak orang dan Lucerne adalah salah satu temapt wisata terkenal di swiss. Salah satu tempatnya yang paling indah tersebut ialah Kota Engelberg dengan Gunung Titlis yang memiliki salju abadi diatasnya. Anda yang tertarik kesana, dapat berkunjung dulu ke daerah tersebut dengan bermain ski di gumumg salju abadi tersebut.

    Demikianlah 3 tempat menarik di Eropa terpopuler yang bisa anda jadikan pilihan unutk berlibur dengan keluarga. Akan tetapi, agar bisa mengunjungi Eropa tersebut yang dibutuhkan oleh para wisatawan untuk melengkapi segala syarat-syarat yang ditentukan oleh pemerintah setempat.

    Salah satu syarat yang dibutuhkan tersebut ialah sebuah asuransi perjalanan Eropa agar bisa mendapatkan visa Schengen. Pernahkah anda mendengar tentang visa Schengen, mungkin bagi anda yang sering berpergian ke Eropa visa Schengen merupakan hal yang biasa untuk anda. Visa Schengen ialah sebuah dokumen yang diberikan kepada pihak imigrasi kepada wisatawan yang ingin mengunjungi salah satu daerah Schengen. Sedangkan daerah Schengen merupakan mayoritas negaranya tergabung dengan Uni Eropa dan sebagiannya diluar kelompok tersebut.

    Namun, asuransi perjalanan bukan hanya sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan visa saja. Akan tetapi, bisa juga digunakan untuk suatu perlindungan saat anda berpergian kemana saja. Seperti yang kita ketahui bahwa asuransi merupakan sebuah perlindungan yang dapat menjamin para nasabahnya dari berbagai resiko yang mengancam.

    Begitu juga halnya dnegan asuransi perjalanan yaitu sebuah jaminan yang dapat melindungi anda jika mengalami sebuah resiko yang tidak dinginkan. Asuransi perjalanan tidak hanya menawarkan yang ke Eropa saja, namun juga ada perlindungan untuk keliling Indonesia ataupun ke Laur negeri selain Eropa. Nama asuransi tersebut ialah asuransi perjalanan Domestik dan asuransi perjalanan luar negeri.

    Jadi, gunakanlah asuransi perjalanan sebagai sebuah perlindungan untuk anda bukan hanya sebagai kewajiban yang harus anda patuhi.
    [​IMG]
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Waduh budget kurang nih buat ke eropa ............
     
  3. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
  4. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    oot, mungkin pertama kalinya disini ada yang pakai backlink notext atau gambar :D
     
  5. Lakukeras

    Lakukeras Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Mantap mas informasinya. Semua blog-blog yang mas miliki juga bagus. Jos mas...

    Kalo bisa diajarin saya mas buat blog + artikel2 yang bagus2
     
  6. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Niatnya sih gampang buat wisata keeropa, tapikan harus didukung dan disertai dengan budget yang lebih dari cukup
     
  7. aditya10

    aditya10 New Member

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah di Belanda ada tempat pabrik makanan yang dijadikan tempat wisata untuk pendidikan, wlpn pabrik namun tetap bisa memberikan ilmu *yipee*
     
  8. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    yang murah" aja deh, eropa mahal ...
     
Loading...

Share This Page