Bhayangkara FC Siap Curi Poin Dikandang Barito Putera

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Sep 18, 2019.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki New Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Berita bola Liga 1 - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, ungkapkan keinginannya untuk meneruskan hasil positif di Liga 1 Indonesia. Bhayangkara akan segera bertandang ke markas Barito Putra pada Rabu (18/9) WIB. Dimana nantinya merekan ingin menargetkan tiga poin setelah sebelumnya hanya mampu meraih satu poin saat melawan Bali United pekan lalu.

    Namun untuk sekelas Bali United dirasa Munster bermain imbang sebuah pencapaian yang cukup bagus. Untuk pertandingan kali ini selanjutnya Munster akan bermain dengan teknik yang sudah disusun sebelumnya. Dengan memanfaatkan rekaman pertandingan sebelumnya Barito Putra mudah bagi Munster untuk menganilisa kekuatan serta kelemahan dari Barito Putra.

    “Saya sudah menganalisa lawan (Barito Putera) dan juga menganalisa cara kita bermain. Pada laga pertama (melawan Bali United), saya cukup puas dan kita tinggal meneruskan progres kemarin,” ujar Paul Munster dikutip dari laman berita bola resmi Liga 1 Indonesia.

    Strategi yang sudah disiapkan dirasa Munster dapat mencuri poin dikandang Barito. Namun dirinya tetap mempertimbangkan beberapa kemungkinan. Lantaran Pelatih Barito Putera saat ini sudah diisi dengan orang baru yaitu, Djadjang Nurdjaman.

    “Saya sudah melihat dan tentu saja menganalisa permainan Barito. Mereka punya pelatih baru dan mungkin juga sistem baru,” kata Munster.

    Dengan pelatih baru, Barito Putera tidak menutup kemungkinan kalau teknik permainan nantinya juga akan berubah yang menyulitkan Bhayangkara FC. Namun untuk menghadapi itu secara detail Munster tidak ingin membeberkanya saat konferensi pers jelang pertandingan.

    “Tapi kita sudah punya gambaran permainan mereka dan analisis yang saya dapat tidak akan saya beberkan disini, karena itu lebih untuk ke tim saya sendiri. Tujuan tim kita datang kesini pun untuk mendapatkan kemenangan,” tutup Munster.

    sumber : https://www.football5star.com/paul-munster-ingin-lihat-perkembangan-bhayangkara-fc/
     
Loading...

Share This Page