Biar Engga Terlalu Meriah, Gini Makeup Kamu Kalo Kamu Pake Aksesories

Discussion in 'General Lifestyle' started by Cindyresfalia, May 19, 2016.

  1. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Kamu suka pake aksesories geometris? Ya aksesories geometris ini emang paling jago buat ngedongkrak penampilan kamu karena dapat membuat wajah kamu keliatan lebih tirus dan membuat karakter yang tegas pada wajah kamu.
    Yuk intip tips menggunakan aksesories ini :

    Sumber
     
  2. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    gini tips biar makeup kamu engga meriah
     
  3. 9vitbuton

    9vitbuton Member

    Joined:
    Aug 12, 2015
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Intinya pakai aksesorisnya yang wajar saja, dan jangan terlalu berlebihan hahaha soalnya kalau berlebihan terkesan norak wkwkwkwk
     
  4. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18

    iyaa bener banget tuh
    harus lebih sederhana lg yaaaa
     
  5. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    hahaha ternyata make up susah juga ya ada geometris segala kayak MTK aja haha
     
  6. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page