Bikin Foto Wisuda yang Nggak Mainstream

Discussion in 'Photography' started by satriajogja, Aug 7, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Helo rekan-rekan Bersosial. Lama ga posting di bersosial ni saya. Mumpung lagi semangat mendalami dunia foto maka saya akan sharing hasil pemotretan beberapa waktu lalu. Kali ini yang ingin saya sharing yaitu foto wisuda. Tapi bukan foto wisuda biasa yang dimiliki kebanyakan orang alias mainstream, yaitu foto rame-rame bareng keluarga atau foto wisuda di studio indoor. Kali ini saya bikin pemotretan wisuda untuk klien dengan konsep modeling outdoor. Berikut beberapa foto yang saya hasilkan untuk studio foto saya Quinna Photography.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Klien wisuda yang melakukan sesi foto wisuda tersebut adalah dari kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).Moga berkenan sedikit sharing dari saya kali ini. Ditunggu masukanya untuk perbaikan *akhirnya*
     
  2. tanaya

    tanaya New Member

    Joined:
    Mar 10, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    :rolleyes: modelnya keren gelarnya juga cum laude...kalo ane salah pas foto wisuda...hadeh
     
  3. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Jadi pengen cepet2 lulus...hihihi
     
  4. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,173
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Belum lulus gak papa kalo cuma foto foto
     
  5. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    kayak ulang tahun yah pakai balon
     
  6. BangDen

    BangDen Member

    Joined:
    Dec 14, 2014
    Messages:
    222
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    saya malah naksir sama ceweknya ini den, gmn jal? salam aja bwt dia dari member bersosial paling unyu2..:cool:
     
  7. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Itu udah wisuda ya gan....? namanya siapa..? udah ada yg punya belum den...? *jail*
     
  8. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    mantap kayak saya dulu hahaha*wow2*
    kalau boleh tauk sudah punya nanana belum;)
     
  9. El Baihaki

    El Baihaki Member

    Joined:
    Apr 12, 2015
    Messages:
    288
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Dalam seni foto, intinya yang jadi model. klo cantik, dijamin mau gaya gimana ja, ya tetap cantik.. *dingin*
     
  10. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    bener bener di luar mainstream nih,..ga kaya wisuda TPA:D
     
  11. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Wah maap sodara-sodara. Identitas dan status klien menjadi rahasia perusahaan *jail*
     
  12. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    ide yg unik utk foto wisuda..... jadi mirip foto model
     
  13. rofiq

    rofiq Member

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    dof nya mantep,, suka kakaaa
     
  14. Wikimodis

    Wikimodis Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    selain modelnya juga harus pinter2 fotografernya ambil angle gan biar hasil fotonya makin bagus kaya di atas tuh :D
     
  15. loop

    loop Member

    Joined:
    Jan 18, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Pas foto abis wisuda gini nih emang bakalan jadi suatu kenang-kenangan banget, apalagi keinget gimana susahnya jadi anak kuliahan *depresi2* tapi biasanya ada jasa photobooth gitu sih gan kalo acara wisuda yg udah disewain sama univ, dibagian depan mau masuk gedung biasanya *booger*
     
  16. tanpamoney

    tanpamoney Guest

    cakep banget gan, keren sih tapi gimana yaa..
    Keren pokoknya
     
  17. Kasmad

    Kasmad Member

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ide Bagus tuh,. Cakep lagi, good lah,.;)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page