Bikin Keren Atau Justru Tampil Gemuk? Simak Dulu Tips Pilih Outer Panjang Wanita Berikut

Discussion in 'General Lifestyle' started by jagain, Nov 14, 2023.

  1. jagain

    jagain Member

    Joined:
    Jul 3, 2018
    Messages:
    69
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kamu ingin tampil keren pakai fashion item keren semacam outer panjang? Untuk style outfit yang satu ini, kamu wajib banget pintar memilih produknya. Jangan sembarangan memilih, karena bisa membuat penampilan kurang maksimal. Padahal, outer panjang atau long outer yang pas bisa melengkapi tampilan dan memberikan kesan profesional dan fashionista. Kalau kamu bagaimana? Coba tips yang satu ini.

    Tips Pilih Pilih Outer Dengan Ukuran Panjang

    1. Pertimbangkan Ukurannya

    Ukuran itu penting banget, apalagi kalau kamu mau pakai pakaian dengan ukuran yang cenderung panjang dan besar. Seperti outer yang satu ini. Karena desainnya panjang, maka pastikan kamu tahu ukuran yang pas. Seperti apa patokannya? Ukuran itu tidak hanya cocok atau pas dengan badan, tapi juga pas dengan tinggi.

    Biasanya, opsi yang paling sering dipilih adalah model oversize. Tapi coba pertimbangkan tinggi badan dan bentuk tubuh. Seperti jika bertubuh gemuk, maka hindari outer dengan panjang selutut atau nanggung. Lebih baik pilih saja yang outer panjang sebetis atau mata kaki untuk memberi kesan kaki yang lebih jenjang.

    2. Pilih Pilih Warna Dan Pola Netral

    Sama halnya dengan ukuran, penampilan kamu juga bergantung dengan warna dan pola yang ada di outer panjang. Pola apa yang cocok? Atau warna apa yang pas buat kamu? Opsinya itu sangat amat beragam, dan kadang kamu harus lebih jeli dalam memilihnya. Seperti pertimbangan warna hitam untuk tampilan badan yang lebih ramping.

    Tapi tidak hanya warna netral, kamu juga bisa pertimbangkan warna netral seperti putih, coklat, atau abu abu untuk kombinasi pakaian yang lebih luas dan beragam. Bagaimana dengan polanya? Untuk pola atau motif, kamu bisa pertimbangkan motif yang sederhana, bunga, atau garis. Motif apa yang bagus?

    Coba cek buttonscarves.com. ada banyak katalog koleksi produk dari Benang Jarum yang punya kualitas tinggi dan desain yang cantik. Ada banyak model dan juga motif cantik dengan style kekinian layaknya bunga, polosan, sampai signature yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Yuk segera cek biar ga ketinggalan produk kerennya.

    3. Cari Bahan Yang Sesuai Kebutuhan

    Mau pakai outer panjang bahan apa? bahan ini tidak hanya berpengaruh pada rasa nyaman, tapi juga dengan penampilan, motif, dan style yang didapat. Bahannya apa saja? ada beberapa bahan dasar, seperti baby canvas, kain denim, viscose, rayon, hingga katun. Coba pertimbangkan kegunaan dan kondisi. Jangan sampai outer justru terasa panas dan kaku saat dipakai.

    4. Lebih Jeli Memilih Model Pakaian

    Kata siapa outer itu hanya jaket? Sebenarnya ada banyak sekali model yang membuat outer ini unik. Seperti beberapa model outer unik layaknya kimono, kasual, vest, sampai blazer. Untuk outer yang lebih panjang, kamu bisa pilih sesuai dengan gaya dan tampilan aktivitas. Apakah kamu perlu jaket panjang formal, kasual, atau sesuatu yang unik?

    5. Sesuaikan Dengan Styling Dan Ide

    Mau styling yang bagaimana? Karena model outer panjang yang begitu beragam, kamu bisa tampil keren kalau pilihannya tepat. Sebut saja seperti dalaman polos berwarna hitam, celana dan kerudung serupa. Agar tampilan tidak terlalu polos, maksimalkan dengan outfit motif warna cerah atau tabrak warna. Intinya, outfit ini bisa banget melengkapi tampilan kamu.

    Buat kamu yang pingin tampil maksimal dan anti gemuk gemuk klub, model dan tips yang diberikan wajib banget untuk dicoba. Intinya sebenarnya adalah memilih ukuran, bahan, motif, dan gaya yang pas dengan bentuk tubuh. Soal model dan kualitasnya sih bisa disesuaikan dengan katalog produknya.

    cek koleksi long outer dari Benang Jarum yang kekinian dan modern di websitenya : https://www.buttonscarves.com/id/collections/bj-long-outer
     
Loading...

Share This Page