Bisnis Fashion yang Tidak Ada Matinya

Discussion in 'General Business' started by yuyuwi, Jun 6, 2016.

  1. yuyuwi

    yuyuwi Member

    Joined:
    Jan 23, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Bagi pelaku bisnis, dunia fashion adalah bisnis yang tak pernah mati karena semakin berjalannya waktu pastinya tren berbagai pakaian semakin up to date. Dengan peluang ini pastinya yang berbisnis dalam bidang fashion akan selalu kebanjiran order, namun bukan hanya yang berbisnis dalam bidang fashion saja yang banyak digandrungi para pelanggan tetapi peralatan untuk melengkapi pakaian-pakaian tersebut agar selalu terlihat rapi juga banyak diminati.

    Peralatan seperti rak baju atau yang biasa di kenal dengan lemari, hanger pakaian hingga laci kecil untuk display pakaian kecil atau aksesories untuk menunjang penampilan lainnya. Meski hal ini adalah hal sepele namun penting untuk diperhatikan, karena akan mempengaruhi kualiatas dari pakaian tersebut sebab pakaian yang rapi dan tertata dengan baik akan terlihat lebih menjual dari pada yang berantakkan tak beraturan.

    Dengan meggunakan rak baju yang sesuai bukan tidak mungkin nantinya pakaian akan lebih terlihat bagus bila dibandingkan dengan pakaian yang tak beraturan. Karena pakaian terdisplay dengan baik dan dapat menarik calon pembeli untuk melihat pakaian tersebut bahkan untuk membeli pakaian tersebut.

    Namun perhatikan juga dengan hanger pakaian yang akan digunakan agar tidak merusak pakaian hingga menurunkan kualitas dari pakaian tersebut. Karena dikhawatirkan jika menggunakan sembarang hanger pakaian akan merusak benang atau jahitan dari pakaian tersebut.

    Beberapa orang menggunakan hanger pakaian dari harga yang murah sehingga kualitas dari hanger tersebut kurang baik sehingga dapat merusak pakaian. Untuk itu banyak orang yang berbelanja peralatan untuk menunjang penataan baju di tempat yang tepat seperti distibutor hanger yang pastinya akan mendapatkan harga miring namun tetap dengan kualitas yang baik.
     
  2. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,174
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
  3. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page