Bisnis Kedai Kopi,Inilah Cara Sukses Menjalankannya

Discussion in 'General Discussion' started by raffa alwii, Nov 7, 2017.

  1. raffa alwii

    raffa alwii Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8

    Bisnis yang saat ini sedang mengalami banyak perkembangan dan peningkatan adalah bisnis membuka kedai kopi yang saat ini sudah banyak diminati oleh semua kalangan. Terlebih lagi untuk sekarang ini tidak hanya anak muda saja yang suka menongkrong sambil ngobrol dan sambil ngopi, akan tetapi para orang tua dan remaja pun saat ini juga memiliki daya tarik untuk menongkrong di tempat-tempat seperti pada kedai-kedai yang saat ini sudah banyak kita jumpai di berbagai tempat.
    [​IMG]
    Untuk menjalankan sebuah bisnis yang saat ini sedang berkembang tentunya juga membutuhkan persiapan yang matang serta membutuhkan cara yang benar agar bisnis Anda pun juga mampu berkembang dengan sebaik mungkin. Karena sebuah bisnis tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya perencanaan serta tanpa adanya persiapan dengan matang. Sedangkan dibalik dari daya tarik para masyarakat mengenai keinginan untuk menongkrong, mengobrol sambil ngopi ini pun yang telah menjadi peluang bisnis Anda yang dapat untuk segera Anda ciptakan.

    Berikut ini adalah tata cara dalam membangun bisnis warung kopi agar bisnis Anda tersebut dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan banyak uang, yaitu sebagai berikut ini:

    • Tempat.
    Untuk tempat adalah faktor utama yang wajib untuk Anda perhatikan dengan sebaik mungkin. Termasuk pada kebersihan tempat, kenyamanan, tempat yang strategis, maka akan banyak orang yang mudah untuk datang ke kedai Anda.

    • Design.
    Anda dapat untuk menentukan tema dalam mendesain kedai Anda dengan sebaik mungkin agar dapat menarik perhatian bagi para pengunjung.

    • Fasilitas tambahan.
    Anda dapat untuk menambahkan televise, wifi maupun radio yang berguna untuk membuat para pengunjung merasa betah dan tidak akan merasa bosan di kedai Anda.

    • Promosi.
    Lakukan promosi pada khalayak umum yang ada. Anda pun juga bisa untuk memanfaatkan sosial media sebagai ajang promosi dengan cara yang mudah dan menghemat.

    Jika Anda memiliki pelayanan yang sangat bagus pada bisnis kedai Anda, maka dijamin bahwa kedai Anda akan mampu memberikan Anda banyak keuntungan yang cukup membuat keuangan Anda mengingat secara drastis. Terlebih lagi para masyarakat di Indonesia pun juga lebih memiliki daya tarik untuk menikmati kopi, sehingga hal ini merupakan cara yang tepat untuk menjalankan sebuah bisnis yang memiliki prospek sangatlah bagus untuk Anda lakukan.

    Jika Anda memiliki peluang bisnis ini, maka Anda dapat untuk menjalankan bisnis kedai kopi ini dengan cara yang mudah dan sukses asalkan Anda memperhatikan pada beberapa hal yang ada di atas yang mana beberapa tips di atas dapat untuk Anda coba dan bisa untuk langsung Anda praktekkan agar Anda bisa segera memulai bisnis kedai ini dengan kesuksesan dan keuntungan yang menggiurkan.

    Sumber : https://www.mldspot.com/food/temukan-kedai-kopi-unik-dan-terdekat-di-daerah-lo
     
  2. Intan Wulandari

    Intan Wulandari Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bener banget, tempat harus bagus, baru aspek lain mendukung ya kayak promosi dll
     
Loading...

Share This Page