Bisnis Minuman Thai Tea, Omzet Belasan Juta Dalam Sebulan!

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, May 13, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Bisnis di bidang kuliner memang tak pernah lekang oleh zaman, apalagi bisnis minuman. Anak-anak muda yang gemar kongkow menjadi potensi besar bisnis ini. Salah satu minuman yang bisa dijadikan ide yakni franchise minuman Thai Tea.

    Sekarang ini banyak pebisnis baru ataupun yang sudah handal terjun ke Franchise Thai Tea. Ini karena peluang usaha Thai Tea sangat bagus dan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Kebanyakan pelaku UKM mencari bisnis Thai Tea dengan harga terjangkau, namun kualitas tetap unggul dari segala sisi. Seperti Franchise Mobo Thai Tea yang menjadi pilihan para pelaku UKM.

    Mobo Thai Tea menawarkan paket kemitraan dengan harga terjangkau, namun kualitas tetap unggul. Mulai dari bahan baku yang bermutu tinggi, menggunakan teh Caylon dan Cha Yeon yang berasal dari perkebunan asri di Thailand.

    “Kami selalu menggunakan bahan baku mutu tinggi dari olahan daun teh Thailand asli. Dengan bahan yang berkualitas, tentunya rasa produk kami pun ikut berkualitas, enak dan segar.” Tutur Aldi, CMO Mobo Thai Tea Indonesia.

    Selain itu, Franchise ini juga menawarkan paket kemitraan dengan harga terjangkau. Ada 3 paket kemitraan yang ditawarkan, diantarannya paket tanpa booth dengan nilai investasi Rp 6.9 juta. Lalu ada paket spesial dengan harga promo sebesar Rp 8 juta. Dan yang terakhir paket istimewa dengan harga promo sebesar Rp 12 juta.

    Dengan harga tersebut, mitra sudah memperoleh perlengkapan dan peralatan sangat lengkap seperti booth portable, bahan baku, teko, hitter air minum, saringan, sendok ukur, toples, timbangan, buku SOP, topi, banner, gelas ukur, pelatihan karyawan dan kebutuhan lainnya. Dengan begitu, mitra bisa langsung berjualan sesuai lokasi yang di tentukan.

    “Kami selalu memberikan yang terbaik untuk mitra, salah satunya dengan tidak menggunakan royalty fee, sehingga mitra bisa merasakan keuntungan 100%.” Terang Aldi

    Untuk varian rasa, Mobo mengkreasi minuman teh dengan macam-macam pilihan agar masyarakat tak bosan, seperti Thai Tea, Thai Green Tea, Mobo Thai Coffe, Coffe Original, Green Tea Original, Tea Original, Chocolate Original, Milky Banana, Milky Berry, Vanilla Latte, Milky Vanilla, Chocolate Banana, Taro, Milky Leci dan Vanilla Green Tea.

    Harga jual minuman ini berkisar Rp 8-15 ribu. Dengan harga tersebut, mitra bisa menjual 50-100 cup di hari biasa dan weekend mencapai 200 cup. Sehingga mitra bisa menghasilkan omzet bersih sebesar Rp 8.100.000. Kalau sudah begini, balik modal bisa diperoleh dalam jangka 1-2 bulan saja.

    Tertarik untuk bisnis Mobo Thai Tea? Atau mau cobain paket tester dulu? Silakan kunjungi Mobo Thai Tea Indonesia.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,483
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    63
    Ini munuman kelas premium kali, hanya orang menengah ke atas yang mau beli dengan harganya, cocoknya di mall
    atau kampus, kalau di pasar tradisional mungkin kalah sama es teh manis, cuma duaribu limaratus rupiah
     
  3. FLou91

    FLou91 Member

    Joined:
    Oct 26, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Minuman thai tea memang lagi naik daun banget sih belakangan ini haha setiap pelosok mall ada booth yang menjual produk ini. harga yang ditawarkan mereka juga murah dan gak bikin kantong jebol.
     
Loading...

Share This Page