Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga Yang Mudah Dilakukan

Discussion in 'General Business' started by IrvanAbdula, Nov 28, 2018.

  1. IrvanAbdula

    IrvanAbdula New Member

    Joined:
    Oct 12, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ide Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga – Bagi ibu rumah tangga mengurus keluarga adalah hal yang telah menjadi sebuah kewajiban. Karena ibu rumah tangga merupakan pemimpin bagi anak dan harta-harta yang dimiliki suaminya. namun itu bukan berarti seorang ibu rumah tangga tidak bisa melakukan hal lain yang lebi menghasilkan. Bisnis online misalnya, ada banyak ide bisnis online yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga. Bahkan tanpa meninggalkan rumah pun ibu rumah tangga bisa melakukan bisnis online yang menyenangkan.

    Contoh Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga

    Ada banyak sekali contoh bisnis online yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga. Beberapa diantaranya bahkan dapat dilakukan tanpa modal yang besar sehingga mengurangi resiko kerugian dan tentunya tetap dapat dipercaya mejaga harta milik suami tercinta. Namun jangan menganggap remeh bisnis online untuk ibu rumah tangga ini, karena tidak sedikit dari mereka yang sukses menjalankan bisnis online ini.

    Berikut ini contoh bisnis online untuk ibu rumah tangga:

    1. Berjualan Produk Oriflame

    Produk Oriflame adalah sebuah produk kecantikan yang sudah terkenal di kalangan wanita mulai dari pelajar, mahasiswa hingga ibu-ibu rumah tangga. Anda dapat memanfaatkan relasi anda untuk mencoba memperkenalkan produk oriflame. Keuntungan yang dapat kita peroleh sendiri cukup besar karena kita mendapat 30% keuntungan dari harga yang ada di dalam katalog.

    Selain itu kita dapat mengajak downline untuk menjadi member untuk menjalankan bisnis oriflame ini sehingga kita akan mendapatkan keuntungan dari hasil yang didapatkan downline kita. Disinilah peran dunia maya dimana anda bisa mengajak downline untuk menjadi member secara online. Anda bisa membangun komunitas untuk membahas tentang bisnis oriflame ini yang pada akhirnya keuntungan akan tetap menjadi milik anda.

    2. Menjadi Penulis Online

    Semakin maraknya dunia bisnis online membuat semakin dibutuhkannya pula jasa penulis online. Mengapa? karena untuk menjadi sukses di dalam dunia maya memerlukan konten pendukung yang berkualitas pula. Anda ibu rumah tangga dapat memanfaatkan peluang ini untuk menjadi seorang penulis online. Anda cukup bermodalkan sebuah laptop dan koneksi internet dan anda sudah bisa menjalankan bisnis online ini.

    3. Menjadi Publisher Media Online

    Salah satu bisnis online yang saat ini digemari adalah menjadi publisher media online. Anda bisa membuat sebuah grup kecil yang berisikan teman-teman anda untuk membuat sebuah media online yang membahas topik tertentu. Contohnya anda membahas tentang pendidikan anak yang sudah barang tentu anda sudah memiliki banyak pengalaman. Anda bisa memanfaatkan dunia internet untuk memperluas pengetahuan anda tentang topik yang akan anda bahas. Dan memaksimalkan hasil trafik yang di dapat dengan memasang iklan semisal adsense misalnya.

    4. Membuat Kerajinan Tangan

    Jika anda masih kurang puas dengan bisnis yang mengandalkan full time di depan komputer maka anda bisa membuat sebuah usaha yang kemudian bisa anda pasarkan secara online. Salah satunya adalah membuat usaha kerajinan tangan kemudian memasarkannya secara online. Bentuk kerajinan yang anda bisa buat bisa berupa kerajinan kreatif atau berupa souvenir dan undangan pernikahan yang biasanya diperlukan orang secara banyak. Sehingga tidak akan merugikan dari segi pengiriman.
    Memanfaatkan Jejaring Sosial untuk Bisnis Online

    Pada saat ini kecanggihan zaman membuat hampir semua aspek kehidupan manusia mengalami perubahan. Begitu juga pada sektor ekonomi dimana kita bisa memanfaatkan dunia maya untuk menjaring relasi dan menciptakan ide bisnis online bersama komunitas kita. Ibu rumah tangga biasanya akan sangat paham dengan hal ini.

    Ketersediaan waktu luang setelah menyelesaikan pekerjaan rumah biasanya dilanjutkan dengan menjalin komunikasi dengan ibu-ibu lainnya melalui dunia maya. Jika anda salah satunya maka anda bisa mencoba untuk meningkatkan kualitas komunikasi yang anda lakukan dengan membangun sebuah komunitas yang membahas tentang peluang bisnis ibu rumah tangga. Informasi yang anda terima akan sangat berguna untuk meningkatkan wawasan anda tentang dunia bisnis online untuk ibu rumah tangga, baca juga: cara mencari ide bisnis online.

    Masih ada banyak lagi ide bisnis online untuk ibu rumah tangga yang masih bisa dijalankan selagi ada kemauan dan niat untuk menjadi ibu rumah tangga yang tidak biasa biasa saja. Karena menjadi ibu rumah tangga tidak berarti kita tidak bisa menghasilkan penghasilan layaknya seorang pegawai, dan bukan pula kita harus meninggalkan kewajiban kita sebagai seorang istri untuk mengurus rumah dan keluarag. Keduanya dapat dilakukan secara bersamaan jika kita bisa melaklukan manajemen waktu dengan baik.
     
  2. Rangga Damar

    Rangga Damar New Member

    Joined:
    Nov 27, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Memang sekarang zaman internet banyak peluang , kudu ulet dan terus konsisten menjalankan nya
     
  3. Dewi Nadzifah

    Dewi Nadzifah Member

    Joined:
    Nov 10, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Teman saya ada yang main trading segala om
     
  4. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,494
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    63
    Ane juga trading gan, sudah beberapa tahun tapi memang resiko
    penasaran untuk jadi penulis online, lowonganya dimana
     
  5. Sugeng Joss

    Sugeng Joss Member

    Joined:
    Jun 20, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    bisnis jual pulsa bisa juga ya om
     
  6. angga123666

    angga123666 New Member

    Joined:
    Dec 16, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    zaman makin lama makin luar biasa,,,,
     
Loading...

Share This Page