bisnis waralaba murah

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by mohamadzaim, Dec 5, 2014.

  1. mohamadzaim

    mohamadzaim New Member

    Joined:
    Nov 26, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sampai sekarang ini sesungguhnya telah ada cukup banyak peluang bisnis dirumah yang bisa di ketahui serta bahkan juga bisa anda cobalah lakukan sendiri, tetapi untuk anda yang memerlukan beragam jenis info tentang beragam peluang bisnis rumahan itu jadi anda juga bisa menemukannya di beragam media on-line.
    Menggerakkan suatu bisnis dirumah atau yang pada sekarang ini di kenal dengan segmen bisnis rumahan mungkin saja memanglah pas digerakkan oleh anda yang memanglah telah tidak mau bekerja pada perusahaan punya orang lain, lantaran ketikan menggerakkan suatu bisnis rumahan jadi anda bakal jadi pemiliknya sekalian yang menjalankannya sendiri. Hingga anda juga tak mesti bekerja di bawah desakan atasan dengan beragam tujuan yang perlu diraih.
    [​IMG]
    Apabila bicara tentang peluang dari suatu usaha rumahan, sesungguhnya beragam jenis segmen usaha rumahan sendiri masih tetap mempunyai potensi serta peluang yang sangatlah menjanjikan, serta bahkan juga bila sebua segmen usaha rumahan diambil dengan pas jadi tak tutup kemungkinan dapat membuahkan keuntungan yang menjanjikan.
    Diluar itu, membangun suatu segmen bisnis rumahan sendiri sesungguhnya telah bukanlah lagi adalah hal yang susah untuk dikerjakan, lantaran pada sekarang ini untuk dapat mempunyai suatu bisnis rumahan sendiri tentu tak mesti senantiasa digerakkan dengan memakai investasi modal awal yang besar saja. Lantaran segmen bisnis rumahan sendiri juga sesungguhnya bisa digerakkan dengan memakai investasi modal awal yang kecil, tetapi tentu bisa pula membuahkan keuntungan yang menjanjikan bila segmen bisnis yang diambil memanglah pas.
    Salah Satu Peluang Bisnis Di Rumah Bagian Kuliner
    Seperti salah satu peluang bisnis dirumah yang bisa dicoba yaitu bisnis yang beroperasi di sektor kuliner atau makanan, serta meskipun segmen bisnis itu mempunyai tingkat pesaing yang tinggi, tetapi bila anda bisa jual product makanan yang tidak sama di sekitar lingkungan rumah anda jadi tak tutup kemungkinan bila product makanan itu bakal laris keras.
    Terutama type makanan seperti camilan yang tentu bisa dikonsumsi setiap saat, salah satu misalnya yaitu berjualan pempek khas kota Palembang, lantaran bila makanan seperti mie bakso atau mie ayam sendiri telah banyak mempunyai pesaing jadi makanan seperti pempek Palembang sendiri tentu masih tetap tidak sering diketemukan. Lantaran umumnya di satu daerah memanglah masih tetap bisa dihitung penjualnya, jadi dari tersebut segmen usaha tetrsebut memanglah layak dicoba.
    Tetapi mungkin saja memanglah untuk memperoleh resepnya sendiri anda juga mesti berupaya keras, lantaran agar bisa bikin pempek yang betul-betul seperti asil dari Palembang tentu bakal memerlukan resep serta cara pembuatan spesifik. Walau demikian pada sekarang ini anda sendiri dapat juga mencari resepnya di media on-line yang lalu bisa anda kembangkan sendiri, terutama bila anda mempunyai kerabat atau kolega yang memanglah datang dari kota Palembang, jadi hal itu tentu bakal sangatlah menolong.
    Peluang bisnis dirumah yang beroperasi di sektor kuliner atau makanan itu bisa mendatangkan keuntungan yang menjanjikan bila memanglah product makanan yang anda jual mempunyai citarasa yang khas, serta segmen usaha kuliner itu bisa anda cobalah sendiri dirumah yang tentu tak memerlukan investasi modal awal yang teramat besar.
    Beragam jenis bisnis waralaba murah pada sekarang ini memanglah telah bisa diketemukan dengan gampang dimana-mana, untuk anda yang memanglah sering mencari beragam jenis info tentang sharinga jenis peluang bisnis, jadi info itu telah bukanlah lagi adalah info yang asing untuk anda. Ya, lantaran pada sekarang ini sesungguhnya beragam jenis segmen bisnis yang beroperasi di sektor waralaba atau kemitraan itu telah sangatlah banyak ragamnya.
    Diluar itu, pada sekarang ini juga untuk menggerakkan segmen bisnis yang memakai system waralaba atau kemitraan itu tak mesti senantiasa memakai investasi dana awal yang besar. Lantaran memanglah system bisnis itu pada sekarang ini telah banyak di kembangkan hingga bukan sekedar bisa dijangkau oleh kelompok spesifik saja.
    Misal Bisnis Waralaba Murah
    Awalannya mungkin saja memanglah segmen bisnis yang digerakkan dengan memakai system waralaba atau yang di kenal dengan sebutan franchise itu cuma bisa digerakkan dengan memakai investasi dana awal yang besar, lantaran pada saat itu memanglah belum ada banyak perusahaan mandiri yang memanglah sediakan system waralaba itu.
    Tetapi tidak sama dengan sekarang ini di mana telah sangatlah terdapat banyak prusahaan yang memanglah spesial sediakan beragam jenis franchise atau waralaba, seperti satu diantaranya yaitu segmen bisnis waralaba atau franchise yang beroperasi di sektor kuliner atau makanan serta minuman. Segmen bisnis itu juga pada sekarang ini memanglah memperoleh predikat juga sebagai salah satu segmen bisnis waralaba murah, lantaran cuma dengan bermodal 3 sampai 5 juta saja siapa saja telah bisa mempunyai suatu usaha waralaba makanan serta minuman itu.
    Di beragam pusat perbelanjaan mungkin saja anda juga telah bisa menemukannya dengan gampang beragam jenis bisnis waralaba makanan serta minuman itu, seperti beragam jenis camilan cepat saji sampai beragam minuman seperti teh, kopi, bahkan juga juice buah yang digerakkan dengan memakai system waralaba itu pada sekarang ini telah sangatlah gampang diketemukan.
    Beragam jenis segmen bisnis waralaba yang beroperasi di sektor kuliner atau makanan yang digerakkan dengan memakai modal minimal itu umumnya digerakkan dengan memakai grobakan, hal tersebutlah yang memanglah bikin segmen usaha makanan serta minuman yang memakai system waralaba itu bisa lebih terjangkau oleh beragam kelompok.
    Lantaran meskipun bukanlah adalah segmen bisnis waralaba yang digerakkan dengan memakai investasi modal sampai beberapa puluh juta rupiah, tetapi tak tutup kemungkinan bila segmen bisnis waralaba yang digerakkan dengan memakai modal kecil itu bisa membuahkan keuntungan yang menjanjikan.
    Untuk anda yang memanglah tertarik untuk mengelola segmen bisnis waralaba yang beroperasi di sektor kuliner atau makanan itu, jadi pada sekarang ini anda juga cuma tinggal mencari beragam perusahaan yang memanglah sediakan bisnis warabala atau franchise murah itu. Sekian diatas tadi yaitu sedikit penjelasan tentang bisnis waralaba murah yang pada sekarang ini telah sangatlah gampang didapati, semoga sedikit info bisnis diatas bisa menolong dan bisa berguna buat anda seluruhnya.
     
  2. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    pening bacanya *kerja*
     
  3. tinaresti

    tinaresti New Member

    Joined:
    Jun 27, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    peluang bisnis franchise yang sangat murah meriah dengan modal kecil
     
  4. goyaria

    goyaria New Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yaa..franchise,..merupakan bisnis murah dengan modal yang sangat kecil..sangat cocok bagi anda yang ingin usaha sendiri dengan modal kecil
     
  5. Muamar Rauf

    Muamar Rauf New Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    keren gan... semoga sukses dengan bisnis nya.
     
  6. ranisusita

    ranisusita New Member

    Joined:
    Jul 9, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Franchise merupakan bisnis waralaba murah meriah dengan modal yang sangat kecil...sangat cocok bagi pemula yang ingin membuka usaha baru
     
  7. masdoni

    masdoni Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    waralaba peluang bisnis yang lumayan bagus
     
  8. Leonart Maruli

    Leonart Maruli New Member

    Joined:
    Mar 28, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Teman-teman yang memang suka banget sama bisnis waralaba, mau kasih info aja nanti tanggal 2-4 September 2016 bertempat di Jakarta Convention Center akan diadakan pameran Franchise & License EXPO 2016. Disana bakalan banyak banget teman-teman pengusaha di bidang waralaba yang berkumpul kaya Nasi Goreng Mafia untuk mempromosikan produk-produknya kepada khalayak. Jadi teman-teman ga bakalan rugi untuk ikutan acara disana. Bisa dapat pengalaman dan saling berbagi dengan pengusaha waralaba yang keren-keren.

    Salam hangat ya...
     
  9. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    856
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    bermanfaat..
    sanagt menginspirasi..
     
  10. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Panjang amir Den,, nyimak dulu,, *kerja*
     
  11. Reni Ratna Sari

    Reni Ratna Sari New Member

    Joined:
    May 18, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  12. Karisma ardi

    Karisma ardi Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    bisnis waralaba memang bisnis yang simpel
     
  13. Kang Yus

    Kang Yus Member

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Messages:
    78
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kalo memang mau buka usaha cepat memang warabala pilihannya..soalnya sistem usaha sdh ada, tinggal jalanin aja...:)
     
  14. Ahmad Mujib

    Ahmad Mujib Member

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    214
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  15. bonet

    bonet New Member

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tak ada yang mudah dalam memulai sebuah usaha kecil-kecilan. Jatuh bangun, untung rugi, modal habis karena salah perhitungan adalah hal yang biasa terjadi. Yang terpenting adalah bagaimana menempa diri agar bermental seorang wirausaha tulen.
     
  16. Yoga Kata

    Yoga Kata New Member

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Bisnis waralaba bagi franchisor memang sangat menguntungkan, tapi bagi franchisee belum tentu. Sebelum menfranchisekan hendaknya business owner sudah memiliki SOP yang baku, dan komitmen profesional yang terjaga, serta track record dalam menjalankan bisnis yang sudah teruji. Banyak kasus dimana franchisee dirugikan karena franchisor yang belum siap. Saya sendiri adalah "korban" dari beberapa produk franchise yang belum siap dan hanya mengejar keuntungan cepat dari franchise / joining fee. CMIIW
     
  17. Nagita Candra

    Nagita Candra Member

    Joined:
    Sep 29, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Jaman sekarang memang harus punya usaha sendiri. Semoga usaha teman-teman dilancarkan :)
     
  18. Teddy Soetjipto

    Teddy Soetjipto New Member

    Joined:
    Oct 12, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dear, apakah akan ada event pameran franchise or waralaba di bulan - bulan mendatang, jujur saja pingin sekali ambil 1 waralaba yang terjangkau, tetapi banyak sekali pilihannya, dan kebanyakan dari internet, jika di pameran kan harapannya ada contoh produk nya, yang jika makanan bisa kita test langsung.

    Mungkin akan ta filter utk produk yang bagi saya sendiri menarik atau memang menjadi kesukaan, paling tidak untuk promosiinnya lebih gampang karena memang favorit.

    tolong di info kan jika ada pameran di jakarta atau tangerang di bulan2 mendatang yah rekan - rekan

    terima kasih
     
  19. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Mungkin dimasa mendatang usaha inilah yang paling rame, setiap tahun sepertinya semakin meningkat.
     
Loading...

Share This Page