Blak-blakan, Paul Pogba Ungkap Inti Permasalahan dengan Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Apr 16, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    183
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan akar masalah dengan manajer terdahulu, Jose Mourinho. Pogba membandingkan gaya melatih The Special One dengan Ole Gunnar Solskjaer.

    Paul Pogba kembali ke Manchester United pada saat Jose Mourinho menjadi pelatih. Kerja sama keduanya membawa The Red Devils meraih tiga gelar termasuk titel Liga Europa.

    Namun, hubungan Mourinho dan Pogba rusak. Jose Mourinho beberapa kali menyindir Pogba di depan publik. Selain itu, Mourinho juga tidak banyak memberikan kesempatan Pogba tampil.

    Angin segar dirasakan Pogba usai Mourinho angkat kaki dan Solskjaer menjadi pelatih. Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya eks Juventus tersebut menjelaskan duduk perkara masalah dengan Mourinho.

    "Apa yang saya miliki sekarang dengan Solskjaer berbeda. Dia tidak akan melawan para pemain. Dia tidak akan pergi melawan para pemain," kata Pogba seperti dilaporkan Sky Sports.

    "Mungkin, Solskjaer tidak akan memilih mereka, tetapi dia tidak akan menempatkan mereka seperti tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Solskjaer."

    "Begitu saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihat itu, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi."

    "Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda karena bahkan saya tidak tahu," timpalnya.

    Suka Gaya Melatih Solskjaer

    Paul Pogba menjelaskan jika dirinya lebih menyukai gaya kepemimpinan Solskjaer daripada Mourinho. Sebab, manajer asal Norwegia itu ingin membangun relasi yang baik dengan pemain.

    "Mungkin, motode Solskjaer berhasil karena dia sedikit mendekatkan diri dengan para pemain. Setiap pelatih punya cara sendiri untuk menangani pemain. Sebagai pemain, Anda harus beradaptasi," tegas Pogba.

    Sumber: Link
     

Share This Page