BMW X3 Sentuhan Segar Dan Sehemat Skutik

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Jun 14, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com - Sports Activity Vehicle (SAV) lansiran BMW mendapat penyegaran pada awal Bulan Juni 2021. Tampilan BMW X3 kian segar dan kian menarik minat konsumen baru untuk memilih produk Jerman ini.

    Melalui rilis yang diterima redaksi bahwa BMW X3 mendapat desain ulang di bagian depan dan belakang. Diklaim bahwa SAV ini semakin memperkental X3 berani masuk ke jalur menantang off-road.

    Kidney grille yang menjadi khas BMW telah dibuat tampil beda di generasi ketiga X3 dengan aksen baru seperti BMW anyar lainnya. Lampu depan teknologi LED juga lebih rata 10 mm memanjang berbanding pendahulunya, sorotan LED Matrix ternyata masih menjadi opsi konsumen. BMW Laser Light juga ada, sorotannya kini bisa 650 meter, tapi juga jadi opsi.

    BMW X3 xDrive30e menjadi salah satu SAV teknologi hybrid yang disuguhkan kepada konsumen global. Yup, andalkan starter generator 48-volt X3 ini menyandang mild hybrid. Konsumsi bahan bakar terbaik bisa 50 kpl.

    Oh iya, untuk konsumen Jerman jajaran X3 terbaru ini standarnya sudah disematkan fitur gerak empat roda modern xDrive.

    M sports package diyakini membuat penampilan BMW X3 kian rupawan. Bumper depan dihadirkan kisi udara lebih besar dan diselesaikan dengan balurtan hitam mengilap, begitu juga air-curtain di gril.

    Bumper belakang tatanan M sports package juga dibuat gagah layaknya sportscar dengan pengaplikasian diffuser berkelir Dark Shadow. Pelek standar memang sudah meyakinkan 19 inci Y-Spoke 887M bermaterial alloy berkelir Midnight Grey Bicolor berbalut ban 245/30 R19.

    Bisa juga bila ukuran pelek kurang puas, ada diameter 20 dan 21 inci sebagai pilihan yang tersedia. Di balik pelek teselip kaliper M sports brake berwarna pilihan biru atau merah.

    Ada sebelas warna pilihan bodi untuk BMW X3, tapi sabar untuk warna Skycraper Grey karena akan tersedia penghujung tahun ini.

    Ketika melompat ke kokpit, akan dijumpai konsol tengah yang tak dipungkiri serupa dengan BMW Seri 4 di X3 ini.Terdapat Control Display bisa dioperasikan melalui sentuhan berukuran 10,25 inci sebagai standar. Tapi bila ingin lebih besar lagi ada 12,3 inci sebagai pilihan.

    BMW Live Cockpit Plus berukuran 10,25 inci memberikan interaksi lebih mantap antara pengendara dan X3. Selian itu panel instrumen digital lebih meriah berukuran 5,1 inci,s erta ditambahkan BMW Head-Up Display.

    Soft touch di kabin dijumpai material Sensatec di tekstur Ray dan bagian jok tidak panas berkat dibuat lubang alias perforated. Semburan penyejuk kabin otomatis dengan 3-zone control, memastikan seluruh penumpang mendapat kenyamanan setara.

    Membicarakan hybrid yang diadaptasi di BMW X3 xDrive30e, sebagai komitmen BMW memperluas pilihan akan mobil elektrifikasi. Nah, di Jerman dikabarkan ada tujuh pilihan sumber tenaga termasuk mesin diesel dan bensin.

    Seluruh mesin 4 silinder dan 6 silinder semuanya disematkan teknologi 48-volt mild hybrid. Hal ini memungkinkan pengendara mendapat sentakan performa lebih kuat dan juga efisiensi penggunaan bahan bakar. Electric boost yang dihasilkan mencapai setara 11 dk.

    Perpaduan mesin empat silinder dan motor listrik memungkinkan mentransfer ke keempat roda tenaga sebeasr 292 dk. Ada tambahan hingga 41 dk menggunakan tenaga puncak motor listriknya. Baterai material adalah baterai lithium-ion yang jarak tempuhnya 50 km.

    Melesat agresif X3 berkat transmisi 8-speed Steptronic. Presisi kerahkan distribusi ke seluruh roda menjadi ciri khas BMW. Orientasi roda belakang membuat menikung lebih dinamis terutama bagi pengendara berpengalaman. Adanya BMW xDrive mengoptimalkan kestabilan dan cengkeraman roda di lintasan yang sulit.

    Driving Assistant Professional untuk kali pertama disajikan di X3. Memudahkan pengendara saat di jalanan padat lalu lintas sehingga meningkatkan keselamatan. Fitur Active Cruise Control ditingkatkan kemampuannya melaju di perkotaan, peringatan di persimpangan berkat adanya fungsi city brake, emergency lane assistant dan steering/lane guidance assistant.

    Sumber
     
Loading...
Similar Threads - Sentuhan Segar Sehemat
  1. Budimola
    Replies:
    6
    Views:
    627

Share This Page