Brad Binder Resmi Ke Tech 3, Geser Hafizh Syahrin

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Jul 11, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    453
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Musim MotoGP belum usai, korban ketatnya persaingan di kelas premier sudah ada. Brad Binder resmi naik kelas ke MotoGP dan akan bergabung dengan Red Bull KTM Tech 3, itu artinya Hafizh Syahrin dipastikan akan terdepak dari skuad yang juga dibelanya saat masih bersama Yamaha.

    [​IMG]
    Brad Binder sudah bersama KTM lima musim | Foto: autosport

    Binder memang bukan anak baru buat KTM, sudah sejak pertama kali turun di Grand Prix dirinya sudah bersama KTM. Karirnya melejit usai juara Moto3 2016, musim berikutnya naik ke Moto2 dan kompetitif dengan berada di posisi ketiga klasemen pada 2018.

    “Buat saya ini adalah kesempatan yang luar biasa. Pastinya saya ingin ucapkan terima kasih kepada KTM, juga Red Bull KTM Tech 3, juga terima kasih kepada keluarga yang sudah support untuk bisa naik ke kelas premier,” ungkap Brad Binder dikutip dari laman autosport.

    “Sungguh luar biasa perasaan ini, mimpi sudah jadi nyata. Semakin Anda tumbuh dewasa maka inilah yang akan jadi targetnya – berada di MotoGP bersaing dengan pembalap terbaik di dunia menggunakan motor yang kompetitif. Jadi, perasaan saya saat ini benar-benar luara biasa,” lanjutnya.


    Bos KTM Yakin Brad Binder Nyetel di Red Bull KTM Tech 3
    Brad Binder akan jadi pembalap kedua jebolan Moto2 KTM, setelah sebelumnya Miguel Oliveira lebih dulu naik kelas dan jalani musim sebagai rookie. Turun di MotoGP, Oliveira total sudah cetak 15 poin hingga MotoGP Jerman lalu. Lanjut baca ulasan selengkapnya https://moladin.com/blog/brad-binde...q_PcfJd19kGo74-djTs2_WN7QPXAIsvOvqUa937fmAZLI
     
Loading...
Similar Threads - Brad Binder Resmi
  1. Budimola
    Replies:
    0
    Views:
    61

Share This Page