Bukan Pemilih, Ini Alasan Kenapa Cowok Perfect Masih Jomblo

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Dec 25, 2017.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    ishhh dia udah ganteng, pekerjaann menjanjikan. tapi sayang masih jomblo, apasih yang ditungguin? Saat gw lihat sgenlintir cowok-cowok macho yang karirnya udeh bagus, berkelas, ganteng pula. Selewat pikiran ini melayang dan bertanya2. Kdg gw jadi ikut2an mikir, buat gimana caranya dia suka sama gw. Eh bukan bukan gitu. lewat.

    Dan gw yakin, ente ente semua juga pernah berfikiran yang sama. Atau bahkan lebih parah kek mikir dia ga normal, tukang pilih2, nyari yang sempurna, songong, atau sesama jenis. Aduuuu :(
    Dan emang ya juga sih ya, kenapa coba? cewek-cewek pasti banyak yang ngantri tapi ko ga ada satupun yang lolos, apa dia lagi nunggu bidadari yang turun dari khayangan, terus selendangnya dia curi. Gt?

    Ternyata engga gays. Siganteng tajir punya alasan bekelas kenapa dai masih ngejomblo sampe skrg. Bukan pilih-pilih, doi rela menjomblo demi sosok yang ''Nyambung dan bikin nyaman'' itu aja? serius? ga salah? Menurut sruvei yang udh gw lakuin, ya iulah alasannya.

    Bro, nyari orang cakep itu banyak. Banget malah. Tapi, nyari yang bisa bikin nyaman itu gak bisa di lihat pake mata, tapi hati bro. Terlebih, cowok2 perfect ini udah gak punya waktu lagi buat maen2 atau sekedar pacaran iseng. Yang mereka cari adalah, teman hidup. Yang bisa nyambung diajak konsultasi dan bercanda ria di bawah atap yang sama. Tjieeeee.

    Dan stop berasumsi yg aneh2. Terlebih ngelempar pertanyaan yang bikin udara semakin pengap kayak ''kapan nikah'' itu adalah pertanyaan klise yang paling dibenci jomblowers. Yang jelas sih ya, perencanaan hidup seseorang itu beda2. Punya tujuan masing2. Bisa jd dia pgn sukses banget dulu, pgn bahagiain ortu, pgn beli perum dulu, atau apalah.

    Dan, sesuatu yg tampak sempurna terpandang oleh mata, belum tentu di dalamnya tersimpan kesempurnaan yg hqq. Kita hanya perlu waktu untuk memantaskan diri dan menempukan titik yang tepat perihal ''Menghalallkan diri'' (alah ko jadi kita?:")
     
  2. hamidi

    hamidi Member

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    106
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Jomblo itu pilihan, if you can enjoy the world by yourself, being single is the best choice
     
    Nabila likes this.
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,700
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Dulu saya juga jomblo dan bukan berarti gak laku
    tapi sekarang setelah menentukan pilihan sudah tak jomblo lagi
    dan memang berbeda antara jomblo dan menikah meski sama menjalani hidup
     
  4. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    423
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Single itu pilihan saat ini fokus ke kuliah sama karir dulu :D besok2 langsung nikah aja haha
     
  5. Naufal Muhammad Al Hikam

    Naufal Muhammad Al Hikam New Member

    Joined:
    Dec 24, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    OOT, cara buat postingan begini di forum gimana caranya ??
     
  6. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    381
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    yg penting jangan netting dulu, tkut dia lgbt..wkwkwkkwkwk #intermezzoo
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Oke, tapi jangan terlalu lama juga ya, sebab dunia terlalu indah untuk dinikmati sendiri :)
     
  8. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    ga ada yang mau ko sush susah hidup sendiri. Pasti pgn punya pasangan. Tapi nyari sosok yang tepat itu ga mudah, makanya alhamdulillah kalo udah dapet, tinggal dipertahanin ajha :)
     
  9. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    mantep, urus karir dulu, jangan ngebet kalo emang blm mampu. Sip lgsg nikah aja biar jauh dari maksiat :)
     
  10. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    gimana caranya? ya nulis aja haha. Pake hati gan nulisnya :D
     
  11. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    GAKGAK parah banget lu hahahhah
     
  12. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,654
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
  13. idan

    idan Member

    Joined:
    Oct 29, 2017
    Messages:
    141
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Wah ini gw banget..
    Waktu msh bujangan saya juga pernah jomblo 2 thn, bukan berarti gak laku walaupun banyak dulu cewek, bukan berarti saya menyombongkan diri, karena menurut saya wajah ku ganteng,
    dulu banyak skali cewek cantik di lingkungan saya tapi emang mereka gak ada satupun yg mau sama saya, sehingga jomblo lama.
    *akhirnya*
     
  14. Naufal Muhammad Al Hikam

    Naufal Muhammad Al Hikam New Member

    Joined:
    Dec 24, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
  15. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    sori nih ya, pan agan ganteng tuh, kenapa si cewek cewek cantik pada gak mau ya kwkwk
     
  16. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Ngelesnya para jomblo itu kalo belum nikah bukan karena ga laku tapi masih pilih pilih..he he:D
     
  17. Hamidah

    Hamidah Member

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Jomblo itu pilihan, ya pilihan mana yang bisa dijadikan alasan buat ngejomblo... xixiixiixixiixi*jail*
     
  18. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Seperti kami, masih jomblo karena masih belum nemu cewek sosialis yang bisa bahagia tanpa kemewahan, kenyamanan dan kemegahan duniawi...
    Tuh kan, siap coba yang mau hidup tanpa semua itu?
    Kita harus menguji diri sendiri.
    Kami menguji diri dengan senantiasa ramah sekalipun banyak yang cuekin tapi tetap ramah.
    Inilah rahasia kebersihan dan ketulusan hati.
    Salam.
     
Loading...

Share This Page