Buket Bunga Menambah Keanggunan Mempelai

Discussion in 'Infotainment' started by Mas Paidi, Jan 24, 2016.

Tags:
  1. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Pesta pernikahan adalah sebuah acara digelar untuk merayakan pernikahan antara sepasang pria dan wanita yang sudah resmi menikah. Namun pesta pernikahan kurang sempurna tanpa adanya keindahan dari dekorasi bunga. Selain itu, sang mempelai wanita yang memakai gaun pengantin menjadi wajib untuk membawa buket bunga . Berbicara mengenai buket bunga pernikahan, ini adalah salah satu bentuk aksesoris pernikahan yang wajib untuk Anda pilih. Apakah dalam waktu dekat Anda hendak menggelar pesta pernikahan? Pastikan buket bunga sudah dipesan melalui toko bunga. Dan pastikan buket bunga pengantin yang dipilih memperhatikan hal-hal berikut ini.

    Buket Bunga Pengantin yg Serasi Dengan Gaun Pengantin
    Dikarenakan buket bunga pengantin akan dibawa oleh sang pengantin wanita, maka serasikankan buket bunga yang dipesan dengan gaun pengantin. Pilih rangkaian buket bunga yang sesuai dengan gaun pengantin yang akan Anda kenakan. Jika bingung dengan rangkaian buket bunga yang hendak dipilih, mintalah saran langsung dari toko bunga yang ada.

    Buket Bunga Yang Disesuaikan Dengan Musim Bunga
    Ketahui terlebih dahulu saat Anda memesan buket bunga, sedang musim bunga apakah saat itu ? misalnya pas pada waktu musim bunga mawar Jangan sampai Anda kecewa hanya gara-gara tidak menemukan jenis bunga yang diinginkan untuk buket bunga. Buket bunga yang indah ketika Anda memiliki rangkaian buket bunga yang terbuat dari bunga segar.

    Buket Bunga Pengantin Dirancang Sesuai Keinginan
    Jika Anda memiliki rancangan seperti apa buket bunga pengantin nanti, tunjukkan kepada florist. Mintalah pula saran apakah rancangan buket bunga tersebut sudah tepat atau perlu ada perubahan sedikit. Sehingga nantinya buket bunga Anda akan sempurna mendukung keanggunan ketika di acara pesta pernikahan. Dan yang tidak boleh dilupakan adalah meminta kepada florist agar buket bunga pengantin nantinya tidak membuat tangan Anda pegal atau sakit ketika harus selalu menggenggamnya di pesta pernikahan.

    Bagi yang pernikahannya ditangani oleh wedding organizer tidak erlu bingung, karena buket bunga sudah disediakan. Namun bagi Anda yang menyiapkan acara pesta pernikahan sendiri mungkin bisa segera menguhubungi toko bunga terdekat . Apalagi jika pesta pernikahan Anda tinggal beberapa minggu lagi. Segera pesan melalui pihak florist dan diskusikan buket bunga yang akan membuat Anda sebagai pengantin wanita yang tidak hanya cantik, namun juga anggun.

    sumber
     
    Last edited: Jan 24, 2016
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    oh begitu ya bero , batu tahu dunia bunga itu ya
     
  3. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    sepertinya sudah umum gan... apalagi dunia desain grafis pasti tau yg namanya bunga... ;)
     
  4. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    dicoba saja gan.. siapa tau bisa jadi rekor internasional.. he.he..
     
  5. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    kayaknya c udah umum yah pake buket bunga... hehehe
    tapi gpp c ttp manfaat gan
     
  6. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    iya, memang betul mbak @rakiwen selama ini buket bunga sudah terlalu mainstream..
    sudah saat ada inovasi.. mungkin perlu dicoba diganti buket duit kali yaa.. :D
     
  7. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    coba buketnya diganti kartu kredit aja yaa.. he.he..
     
  8. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  9. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    ayooo buruan nikah mumpung buket bunga masih tersedia di mana-mana.. :D
     
  10. masdoni

    masdoni Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    buket bunga yang gimanasih ?? kasih gambarnya donk
     
  11. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    cari di google banyak gan... tulis aja "buket bunga pengantin" di kotak pencarian , pasti nemu banyak :D
     
  12. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    iya gan... mawar putih masih banyak disukai sebagai perlambang cinta yang suci
     
  13. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah, sama seleranya... :D
    Bener banget, mawar putih melambangkan cinta suci.
    Aku juga suka banget mawar putih, makanya waktu aku dulu nikah juga pesan buket bunga mawar putih di salah satu toko bunga online Jakarta.
    Indahnya mengenang kembali masa-masa itu.
     
  14. masrent01

    masrent01 New Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    buket bunga ini bisa dipakai untuk dipasang di mobil tidak yah? jadi kan para pengantin yang menyewa mobil pengantin bisa menghias mobil pengantinnya dengan bunga di depan mobil dengan tulisan just married gitu
     
Loading...

Share This Page