Cairan Infus Untuk Hilangkan Jerawat

Discussion in 'Health & Medical' started by Achmad Try, May 16, 2017.

  1. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    819
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Cairan infus NaCl adalah cairan yang bersifat elektrolit atau sama dengan cairan tubuh manusia. Sering digunakan oleh orang sakit karena cairan infus NaCl berguna untuk mengisi cairan tubuh.

    Sifat dari cairan infus NaCl adalah sebagai pengganti cairan tubuh dan terkadang sering dimanfaatkan untuk membersihkan luka. Dalam membersihkan luka, maka tidak akan terasa perih ketika memanfaatkan cairan NaCl sebagai pembersih lukanya.

    Dari sifatnya yang bisa membersihkan luka, maka banyak yang menganggap kalau cairan infus juga bisa membersihkan bakteri pada wajah yang bisa menyebabkan jerawat. Maka hasilnya, banyak yang menggunakan cairan infus NaCl sebagai obat jerawat.

    Memang benar kalau bakteri penyebab jerawat pada wajah pun dapat dibersihkan dengan memanfaatkan carain infus NaCl, hanya saja cara ini sangat tidak di rekomendasi kan.

    Jika anda yang masih berpikir bahwa cairan unfus untuk menghilangkan jerawat sangat efektif, maka itu salah. Untuk menghilangkan jerawat maka perlu obat jerawat, jadai cairan ini bukanlah solusi nya.

    Tapi jika anda sedang melakukan perawatan kulit wajah dengan menggunakan kosmetik tertentu, maka anda bisa menggunakan cairan infus ini sebagai pembersih sisa kosmetik yang masih menempel di wajah.
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Well-Known Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,590
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    NaCl banyak fungsinya juga ya
     
Loading...

Share This Page