Candi Ijo Candi yang berlokasi dipuncak bukit

Discussion in 'Tourism' started by violenz, Dec 3, 2015.

  1. violenz

    violenz New Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Candi Borobudur, Candi prambanan, Candi Sewu yap mungkin nama Candi-candi itu uda akrab di telinga agan-agan sekalian. Namun taukah bahwa di Jogja ada banyak sekali Candi-candi yang belum terekpose, salah satunya Candi Ijo. Cekedot deh gan, Jogjastreet uda mengabadikan keindahan Candi Ijo

    Gallery :
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Lokasi :
    Bukit Ijo, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

    Simulasi Rute Candi Ijo (dimulai dari perempatan jalan wonosari) Lurus ikutin jalan wonosari —> Sampai Lampu merah Piyungan ( lampu merah ke tiga) belok kiri —> Ikutin terus jalan Prambanan Piyungan (waktu tempuh kisaran 10 menit) —> Lihat papan nama Candi Ratu Boko (kanan jalan) —> Belok kanan lurus saja nanti ada papan nama di Perempatan —> Belok Kanan untuk ke Candi Ijo


    Fasilitas :

    • Pos penjaga
    • Toilet
    • Area Parkir (Mobil & Motor)
    Ada juga pedagang yang jualan minuman, jadi tenang aja gan kalau kehausan or lupa gak bawa cemilan.
     
  2. Engressti

    Engressti Member

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wih mantap nih, Jogja emang tempatnya candi-candi yang bagus dan apik.
    Sdah gitu Candi Ijo ini letaknya unik lagi haha di puncak bukit *bagus*
     
  3. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    panoramanya kerenn gannn ........,
     
  4. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    ini candi tertinggi di Jogja, maksudnya letaknya paling tinggi jadi bisa lihat 'keadaan' dibawah :D
     
  5. violenz

    violenz New Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Yoi gan bener...letaknya paling tinggi..bukan Candi yang paling tinggi ukurannya...hahaha :cool:
     
  6. localhost

    localhost Member

    Joined:
    Sep 14, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Wah belum pernah saya kesana.... masukan wish list :)

    ~Cogito Ergo Sum~
     
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,891
    Likes Received:
    2,595
    Trophy Points:
    313
    setiap tahun lewat jalan ini, tapi belum pernah mampir :D
     
  8. violenz

    violenz New Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Mampir gan..jangan dilewatkan..mantep tuh hehehe bener2 bisa refresh otak hehhee


    Nih Review tempat wisata lain LINK NGAWUR
     
    Last edited by a moderator: Dec 9, 2015
  9. violenz

    violenz New Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Candi Ijo Yogyakarta menikmati sore memandang cakrawala :cool:
     
  10. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    keren, kapan ya bisa kesana ?
     
  11. Vivien Cheong

    Vivien Cheong Member

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page