Cara Alami Memerahkan Bibir Gelap Untuk Perokok

Discussion in 'Health & Medical' started by rismawan, Feb 1, 2016.

  1. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Tentunya anda ingin kulit bibir terlihat lebih merah alami dan bebas dari beberapa masalh kulit bibir yang sering muncul. Seperti bibir gelap, kasar, juga kering. Kulit bibir gelap menjadi hal yang sangat mengganggu bukan apalagi untuk penampilan seorang wanita. Kerana bibir merupakan bagian organ tubuh yang sangat menarik yang memperindah tamplan wajah kamu. Dengan bibir yang merah dan berseri trntunya akan memberikan kesan segar unutk tampilan wajah kamu. Bibir gelap bisa disebabkan oleh beberapa hal salah satunya adalah kebiasaan merokok. Kandungan nikotin didalam rokok sangat memberikan efek yang tidak baik untuk kulit bibir. Dan pastinya anda akan mencari solusi bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dan aman. Berikut adalah beberapa solusi yang menakjubkan yang akan membantu mengatasi bibir gelap dengan bahan alami

    Kelopak mawar dan krim susu
    Keoplak bunga mawar yang dicampurkan dengan krim susu merupakan solusi pertama untuk memerahkan bibir secara alami. Tidak hanya itu campuran kelopak mawar dengan krim susu sangat berkhasiat untuk melembutkan kulit bibir juga menghilangkan gari-garis halus pada kulit bibir Caranya cukup mudah hancurkan kelopak bunga mawar dan campurkan dengan 2 sdm krim susu mentah.
    Diamkan terlebih dahulu dalam lemari es selama 30 menit. Setelah itu kamu bisa mengoleskan campuran kelopak mawar dan krim susu pada kulit bibir sambil dipijat secara perlahan. Tunggu 15 menit kemudian bilas dengan air dingin lakukan secara rutin dua kali sehari untuk hasil terbaik.

    Jus bit wortel dan gliserin
    Campuran jus wortel dan bit akan memberikan warna merah alami di bibir kamu juga dapat mengurangi bintik-bintik gelap pada bibir. Sedangkan manfaat Gliserin yaitu menjadikan kulit lembut dan kenyal. Caranya cukup mudah haluskan beberapa potong wortel dan bit dengan sedikit air kemudian tambahkan 2 sendok makan gliserin. Oleskan campuraan wotel bit dan gliserin pada kulit bibir dengan menggubakan bola kapas. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin. Lakukan satu kali dalam sehari.

    Butter dan madu
    Butter dan madu dapat melembabkan bibir yang kasar juga butter kaya akan vitamin E yang dapat membuat kulit bibir lebih berseri serta membantu mempertahankan warna asli merah bibir kamu. Lelehkan butter terlebih dahulu kemudian campurkan dengan satu sendok makan madu. Oleskan campuran butter dan madu tersebut pada kulit bibir kemudian pijat secara perlahan. Diamkan selama 4 menit dan lakukan secara teratur setiap malam menjelang tidur. Dan bersihkan keesokan harinya.

    Mint dan madu
    Jus daun mint sangat berkhasiat untuk mencegah bibir menjadi gelap, menghilangkan noda pada bibir, dan membuat bibir merah alami. Caranya cukup praktis hanya dengan menghaluskan segengam daun mint dan campurkan dengan 2 sendok teh madu. Kemudian oleskan pada kulit bibir dan diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air. Disarankan melakukannya dua kali sehari

    Jeruk dan buah delima

    Jeruk mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan bibir gelap. Kandungan Anthocyanin pigmen dalam delima sangat bagus untuk kulit bibir yang merah alami. Haluskan 3 irisan jeruk bersama biji buah delima dan air mawar. Bekukan di dalam lemari es kemudian gosokan pada kulit bibir selama 2 menit. Lakukan setiap pagi untuk bibir merah dan segar.

    Jus lemon, kunyit dan minyak almond
    Lemon mengandung sifat pemutihan alami yang dapat mencerahkan bibir gelap, kunyit mengandung sifat antioksidan yang kuat dapat membantu dalam perawatan bibir yang berubah warna dan berpigmen serta meningkatkan warna bibir. Sedangkan minyak almond mengandung vitamin E yang dapat memelihara dan melembabkan bibir kering, kasar. Caranya cukup mudah dengan mencampurkan dua sendok teh bubuk kunyit dengan 1 sendok teh minyak almod juga 3 sendok makan jus lemon. Campurkan secara merata dan oleskan pada kulit bibir dan diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari sebelum mandi secara teratur.

    Itulah beberapa tips memerahkan bibir gelap secara alami dan tradisional. Kamu bisa memilih salah satu dari tips diatas semoga bermanfaat :)
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,748
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    untung ane bukan perokok :D
     
  3. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    :D ya bagus deh gan kalo gitu mah
     
  4. Lia Kosmetik

    Lia Kosmetik Member

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Cara alami lebih terasa khasiatnya, tapi yang ribet kalo lagi gak nemu bahannya :D
     
  5. Fini

    Fini New Member

    Joined:
    Feb 1, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    info yang bagus makasi sis
     
  6. Mustika

    Mustika Member

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    112
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Informasi yang sangat membantu terimakasih :D
     
  7. Fini

    Fini New Member

    Joined:
    Feb 1, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah salam kenal mbak mustika blognya banyak sekali ya
     
  8. ronaldopurwakarta

    ronaldopurwakarta Member

    Joined:
    Jul 12, 2014
    Messages:
    190
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    informasi nya memang membantu,
    saya mau coba tapi bahan - bahan nya sulit di dapat *help*
     
  9. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
  10. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    yang paling gampang sih pake madu mba sebelum tidur cukup dioles aja
     
  11. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    sama
    sama-sama mba fini semoga membantu
     
  12. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    ada ko kalo ga salah banyak di supermarket
     
  13. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    sama-sama mba nida :D
     
  14. yungga19

    yungga19 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,474
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    pas banget buat gw yang item bibirnya nih , thanks @rismawan
     
  15. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    sama2 gan mudah2n bisa dicoba ya
     
  16. Gede Ardi Dwiantara

    Gede Ardi Dwiantara Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    106
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  17. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    mmmmmhh boleh boleh boleh... coba sikit aaahh hehehhe biar merona wkwkwkwk
     
  18. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    749
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Menggunakan madu termasuk cara yang mujarab untuk memerahkan bibir
     
  19. rakiwen

    rakiwen Active Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    informasi membantu banget ini mah... selamat mencoba
     
  20. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    bisa jadi tuh gan :D penyebab bibir gelap bukan hanya merokok saja gan .. tapi boleh di coba dulu tuh tips nya hehhe
     
Loading...

Share This Page