Cara Bayar Indihome Lewat ATM BPD

Discussion in 'General Internet' started by kalicindil, Jul 29, 2020.

  1. kalicindil

    kalicindil New Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saat ini akses jaringan internet sudah seperti kebutuhan pokok masyarakat Indonesia terutama bagi anak muda. Sekarang ini hampir semua tugas atau aktivitas dapat dilakukan melalui online. Agar dapat melakukan itu semua kita harus memiliki akses jaringan internet yang lancar. Salah satu layanan yang memberikan akses jaringan internet super cepat yaitu Indihome.

    Internet memang sudah menjadi bagian hidup bagi masyarakat Indonesia, pasalnya dengan internet kita semua bisa mencari informasi, mencari hiburan dan bahkan internet bisa kita gunakan untuk mengais rezeki. Oleh karena itu internet sangat dibutuhkan bagi semua orang, baik itu anak-anak, orang dewasa ataupun orang tua. Internet memberikan dampak positif untuk kehidupan kita.

    Dengan menggunakan Indihome kita dapat mengakses jaringan internet dengan mudah dan cepat. Tentunya dengan berlangganan internet Indihome, kita akan dibebankan dengan tagihan bulanan. Pembayaran tagihan bulanan Indihome dapat kalian lakukan melalui kantor Telkom, minimarket, ATM Bank, dan lain sebagainya. Nah, kali ini kita akan membahas cara bayar Indihome lewat ATM BPD.

    Pada zaman yang semuanya serba dengan teknologi, kebutuhan pokok masyarakat bukan lagi tentang sandang, pangan, dan papan saja. Lebih dari itu, kebutuhan akan komunikasi dan internet menjadi kebutuhan utama manusia. Indihome adalah suatu produk yang dikeluarkan oleh PT Telkom Indonesia yang memberikan layanan internet, telepon rumah serta TV bagi pelangganya.

    Pihak Indihome menawarkan cukup banyak metode pembayaran tagihan bulanan untuk penggunanya. Salah satu fitur Bank yang menghadirkan layanan transaksi pembayaran Indihome dengan mudah yaitu ATM termasuk Bank BPD. Cara bayar Indihome lewat ATM BPD sangat mudah untuk dilakukan. Asalkan kalian memiliki saldo yang cukup di rekening untuk melakukan pembayaran tagihan Indihome.
    Cara Bayar Indihome Lewat ATM BPD.jpg
    Sebenarnya ada banyak cara untuk membayar tagihan bulanan Indihome. Cara bayar Indihome lewat ATM BPD kami rasa sangat mudah dan efisien. Apabila kalian memilih melakukan pembayaran tagihan Indihome melalui ATM BPD, kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa uang tunai. Tidak usah berlama-lama lagi langsung saja simak dengan baik langkah-langkah di bawah ini.

    1. Kunjungi mesin ATM BPD terdekat daerah kalian.

    2. Masukkan kartu ATM BPD milik kalian.

    3. Pilihlah Bahasa Indonesia.

    4. Selanjutnya masukkan nomor PIN ATM.

    5. Lalu tekan Menu Utama.

    6. Kemudian pilih Transaksi Lain.

    7. Pilih opsi Pembayaran.

    8. Setelah itu pilih HP / Phone ˃ Telkom Speedy

    9. Masukkan kode area atau nomor pelanggan Indihome. Akan muncul rincian data pembayaran Indihome.

    10. Jika data sudah sesuai, silahkan tekan YA.

    11. Terakhir, struk akan keluar sebagai bukti pembayaran yang sah.

    12. Selesai. Proes transaksi telah berhasil.

    Dengan kemudahan proses transaksi pembayaran tagihan bulanan Indihome, pengguna jadi lebih puas untuk menggunakan layanan ini. Sekedar informasi, bahwa untuk mengecek jumlah nominal tagihan bulanan Indihome dapat kalian lakukan melalui website resmi Indihome atau dengan mengunduh aplikasi My Indihome di Google Play Store pada Android dan App Store pada iOS.

    Begitulah sekiranya sedikit penjelasan mengenai cara bayar Indihome lewat ATM BPD. Kami rasa cara yang satu ini sangat mudah dilakukan apabila kalian tidak ingin membayar melalui kantor Telkom ataupun lainnya. Dengan begitu tidak ada lagi alasan bagi kalian untuk telat bayar atau lupa bayar tagihan bulanan Indihome.

    Sumber : Inspired2write
     
  2. keepburger

    keepburger Member

    Joined:
    Nov 2, 2018
    Messages:
    52
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Di bank BPD sekarang sih sudah bisa untuk transaksi apa saja *bagus*
     
Loading...

Share This Page