Cara Jitu Perbanyak Followers Instagram Tanpa Beli

Discussion in 'Internet Marketing' started by sinkronzzz, Jan 21, 2020.

  1. sinkronzzz

    sinkronzzz Member

    Joined:
    Apr 21, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Menjadi terkenal kadang keinginan semua orang jika di Instagram terkenal itu di tandai dengan jumlah followers yang banyak dan berlimpah. Banyak cara untuk meningkatkan jumlah followers dari yang organik sampai yang instant seperti membeli followers.

    [​IMG]

    Mengetahui cara mendapatkan followers lebih banyak di Instagram (followers asli) jadi hal penting kini, baik brand maupun perseorangan karena tak bisa dihindarkan bahwa 60% pengguna mencari produk di Instagram. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menambah followers Instagram organik.

    1. Optimalkan Bio di IG

    Kesan pertama profilmu sangat mempengaruhi pengguna baru demi pertumbuhan Instagrammu.Di Instagram, kamu hanya punya waktu dua per sepuluh detik untuk mengonversi browser menjadi follower.

    2. Buat kontenmu penting

    Instagram itu selalu isinya gambar. Jadi, setiap posting harus berkualitas tinggi dan mendukung citra brandmu. Grid harus sepenuhnya mencerminkan estetika pribadi atau brandmu. Kamu bisa gunakan filter dan stick yang sama dengan satu palet. Pilih tema dan pusatkan gambar di sekitarnya.

    3. Sempurnakan caption Instagram

    Instagram dirancang untuk gambar, tetapi teks tak kalah penting. Teks harus memberikan konteks, nilai, dan wawasan tentang pribadi dan brandmu. Jangan gambarkan foto, ceritakan kisah di baliknya dengan. Ajukan pertanyaan dan atau minta pengguna tag temannya. Libatkan followers dengan meminta mereka mengambil tindakan lebih lanjut.

    4. Beri hashtag yang tepat

    Berpikir seperti klien/pengguna adalah salah satu strategi teratas untuk mendapatkan lebih banyak followers Instagram. Fokus pada komunitas dan temukan antara tagar populer dan tagar yang akan memberimu hasil.

    5. Berlatih bercerita di IG Stories

    Cerita adalah alat pemasaran yang kuat. Tingkatkan jangkauan melalui gambar dan kata-kata. Perlu diingat bahwa ini harus memiliki perasaan "pandangan hidup". Cerita hidup selama 24 jam, jadi bersikap konyol atau murahan. Gunakan fitur Stiker untuk memasukkan lokasi dan tagar yang relevan sehingga IG Story kamu dapat berada di halaman Explore, sehingga meningkatkan jangkauan.

    6. Pakai Geotag pada postinganmu

    Setiap kali kamu memposting, tambahkan geotag yang paling relevan. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengguna lokal; setiap kali seseorang melihat pos yang terkait dengan tempat itu, mereka akan melihatmu. Posting dengan lokasi dapat memperoleh keterlibatan hingga 79% lebih banyak daripada yang tidak.

    7. Tetap terhubung


    Mulailah juga mengomentari profil orang lain. Semakin banyak keterlibatan yang kamu tunjukkan di luar kontenmu sendiri, semakin sering kamu akan terlihat dan semakin banyak pengikut potensial yang melihatmu.

    Semoga bermanfaat kawan ;)
     
    Ari Wisnu likes this.
  2. Ari Wisnu

    Ari Wisnu New Member

    Joined:
    Oct 29, 2019
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    416
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sering-sering live streaming ya
     
Loading...

Share This Page