Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Seseorang

Discussion in 'Science' started by Arul, Oct 23, 2013.

  1. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Hasil ini berdasarkan data

    Hasil ini berdasarkan data HLR (Lokasi penerbitan nomor), bukan lokasi/posisi nomor saat ini... kalo cuma informasi itu ga perlu susah-susah ngealacaknya, karena setiap rayon sudah ada kode nomornya *ketawa3*
     
  2. Otongdotcom

    Otongdotcom Member

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    85
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  3. berandanews7

    berandanews7 New Member

    Joined:
    Mar 18, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gak Bisa

    Aku udah coba tapi gak bisa!
     
  4. tonyfebryanto

    tonyfebryanto Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    mungkin kaitannya dengan

    mungkin kaitannya dengan privasi pengguna kali yaa..
     
  5. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    ternyata hanya lokasi no

    hhhaaa.. ane kiraian memang bisa dapat beneran ketahuan dimana no nyaa,, ternyata cuma lokasi no berasal..
     
  6. nadytkj

    nadytkj Member

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Apa bener ini bisa gan?

    Apa bener ini bisa gan?
    klo bisa mau dicoba :D
    bener ga ya
     
  7. tonithea

    tonithea New Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gak bisa nih

    Kirain bisa nih... tapi pasti diprotect sama operatornya...
     
  8. infounikpintar

    infounikpintar New Member

    Joined:
    Mar 31, 2014
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    nice info keren banget bos

    nice info keren banget bos

    jadi bisa lacak hape ane
     
  9. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ncang wrote:

    iya bener,,, kalo mau tahu dimana dia berada saat ini gmn tuh,,,?
     
  10. unoshop13

    unoshop13 Member

    Joined:
    Apr 6, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ehm....sama aja dong kalau

    Ehm....sama aja dong kalau gitu, ini ngeceknya berdasarkan kode nomor berarti..
     
  11. jakhost

    jakhost Guest

    untuk melacak secara detail

    untuk melacak secara detail belum bisa ya??
     
  12. devstart

    devstart New Member

    Joined:
    Mar 26, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kenapa tanda seru semua tuh

    Kenapa tanda seru semua tuh gambarnya gan?
     
  13. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    emangnya James BOnd bro? bisa

    emangnya James BOnd bro? bisa cek hape dimana...
     
  14. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    283
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mama minta pulsa bisa dilacak

    mama minta pulsa bisa dilacak dong bro?
     
  15. Blog_Ardy

    Blog_Ardy New Member

    Joined:
    Feb 2, 2014
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Gambarnya ko ilang nya mas?

    Gambarnya ko ilang nya mas? *bingung*
     
  16. andika

    andika New Member

    Joined:
    Nov 18, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kli mau tau scara akuratnya sih ya tnggal dsms / di tlfon ajh...
    hehehehe:p
     
  17. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    kasi yang lebih canggih dongg... dari nmr hape, kita bisa tau lokasi seseorang.
    nah, klu itu bisaa.... baru kerennnn
     
  18. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Coba bisa melacak no, wah parti pada protes tu masyarakatnya.
     
  19. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    856
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    mantap kalau begini..??
     
  20. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    ini sih asal kartunya gan bukan dimana posisi orang nya srkang
     
Loading...

Share This Page