Cara Melupakan Mantan yang Selingkuh

Discussion in 'General Lifestyle' started by terapiotak45, Mar 23, 2017.

  1. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    [​IMG]
    Pasangan mana yang ingin hubungannya kandas di tengah jalan? Tentunya tidak ada bukan. Setiap pasangan didunia ini pasti menginginkan agar hubungan tetap langgeng dan harmonis hingga maut memisahkan. Tapi terkadang apa mau dikata, ketika suratan takdir memang tidak mengijinkan bersama, kita memang harus bisa menerimanya. Apalagi jika akibat kandasnya hubungan adalah karena perselingkuhan.

    Perselingkuhan memang meninggalkan bekas luka yang teramat dalam dan susah untuk dilupakan. Tapi bukan berarti kita harus terlena dengan keindahan masa lalu dan tidak bisa melupakan dan move on dari mantan tersayang yang telah selingkuh. Percayalah bahwa tuhan punya rencana indah didepan.

    Jika Anda termasuk dalam golongan yang sulit melupakan mantan yang selingkuh. Jangan khawatir karena berikut ini akan berikan tips untuk bisa melupakan dan move dari mantan pacar yang selingkuh. Simak saja dalam cara melupakan mantan yang selingkuh berikut ini.

    Putuskan Semua Komunikasi
    Ketika ketahuan selingkuh, pacar biasanya akan terus berusaha menghubungi kita dengan menelepon SMS, mengirim pesan lewat media sosial, atau yang lainnya. Biarkan saja. Kamu tidak perlu menanggapinya. Jika kamu merasa terganggu dan risih, hapus kontak BBM nya dan nonaktifkan hp kamu untuk sementara waktu. Bila perlu ganti nomor baru. Selain itu kamu juga bisa memblokirnya dari akun media sosial kamu sehingga dia tidak bisa lagi menghubungimu melalui media sosial.

    Jangan Menemuinya
    Setelah kamu memutuskan hubungan dengannya jangan temui dia lagi. Kalau kamu melihatnya, sebisa mungkin menghindar supaya kamu tidak bertemu dengannya. Jika dia mencarimu di rumah, maka kamu sebaiknya juga tetap kukuh untuk tidak menemuinya.

    Memaafkan
    Memaafkan pacar yang selingkuh memang bukan hal yang mudah. Tetapi kalau hubunganmu dengannya sudah berakhir dan kamu ingin melupakannya, maka maafkanlah dia. Rasa sakit yang masih tersimpan di hati karena dia berselingkuh hanya akan membebani pikiranmu dan membuatmu semakin sulit untuk melupakannya.

    Tolak Bila Diajak Balikkan
    Jika pacar masih sayang dengan kita dan dia meminta maaf serta menyesal telah berselingkuh, maka kamu tidak perlu menerimanya jika dia mengajak balikan. Tidak salah memang memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya. Namun bagaimanapun dia pernah selingkuh dan berhianat di belakangmu. Jadi bukan tidak mungkin dia akan mengulang hal yang sama jika kamu sampai mau balikan dengannya.

    Buka Hati Untuk Orang Lain
    Sah-sah saja untuk mulai membuka hati bagi orang lain. Apalagi kamu juga sudah mendeklarasikan bahwa hubunganmu dengan pacar sudah berakhir. Menjalin kedekatan dengan orang baru atau bahkan sudah memiliki pacar baru secara otomatis akan membuatmu lupa dengan si pacar pengkhianat tersebut.

    Demikianlah bagaiaman cara melupakan mantang yang telah selingkuh dan mengkhianati kepercayaan yang telah kita jaga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih.
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    langsung buang saja ke tempat yang semestinya
     
  3. Terserah

    Terserah New Member

    Joined:
    Mar 23, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  4. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,692
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Ini memberi solusi atau lagi curhat yah,
    tapi memang kalau disakiti hati karena terjadi konflik dengan pasangan yang tidak setia ini membuat sakit yang dalam , tapi kalau itu sudah sifatnya yang suka main belakang mungkin bukan pasangan terbaik
     
  5. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau gak sengaja ketemu gimana? Apalagi ketemunya pas dia sama pacar barunya *nangis2*
     
  6. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    aden sadis nih, langsung main buang ke tong sampah aja:D
    yupz betul tu den, kalo dah gitu mah lupain aja:), kaya nasihat aden @Terserah dibawah
    namanya itu derita batin:mad:jeng @Fitria Nursalis dah cari baru aja:D
     
  7. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Yang paling susah itu melupakan dan memaafkan kesalahannya:(
     
Loading...

Share This Page