Cara Memasang Kemaring Dengan Baik dan Benar

Discussion in 'Online Business' started by Abahadil1, Oct 5, 2017.

Tags:
  1. Abahadil1

    Abahadil1 New Member

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pekerjaan pakai keramik untuk lantai tempat tinggal atau dinding rumah sebetulnya bukan pekerjaan yang mudah. Perlu tukang ahlinya yang punya pengetahuan dan ketrampilan khusus. Tidak heran walaupun pekerjaan pemasangan keramik ditunaikan oleh seorang tukang bangunan, gara-gara kurangnya jamkerja dan belum jadi biasa didalam pekerjaan ini, hasilnya seringkali mengecewakan pemilik rumah. Nat yang tidak saling bertemu bersama dengan lurus dan jarak antara keramik yang tak serupa sering menjadi salah satu penyebabnya.

    Lakukan Pengukuran yang Benar dan Teliti

    Sebelum keramik digunakan tersedia sebaiknya berdiskusi lebih-lebih dahulu bersama pemilik rumah. Apa yang di inginkan pemilik pekerjaan bersama dengan apa yang ada di bayangan tukang kadang berbeda. Diskusi menyangkut bagian-bagian mana yang kudu muncul lebih rapi bersama dengan banyak tampilan susunan keramik yang utuh dan anggota mana daerah yang ditentukan sebagai pembuangan sisa keramik atau potongan-potongan. tukang bangunan online

    Tentunya tidak semua bagian lantai atau dinding sanggup dipasang keramik secara utuh, sampai harus pemotongan. Pekerja yang belum punya kebiasaan seringkali keliru dalam pengukuran sampai hasil tidak maksimal.

    Sejajar Lurus dengan Benar

    Keramik lantai sekaligus dinding sering menjadi tantangan tersendiri. Pada pasangan yang rapi, nat-nat keramik pada dinding dan lantai idealnya saling bertemu. Permukaan lantai yang dihasilkan juga halus dan rata, jika pasti saja untuk area khusus seperti kamar mandi atau WC. Pasangan pada ruang-ruang berikut justru umumnya permukaan miring. Untuk itu peralatan bantu kudu disajikan layaknya tali, waterpass dan palu besi dan palu kayu.

    Nat Paku

    Dari pengalaman menyaksikan pemasangan keramik terhadap lantai rumah, tak sekedar pengukuran dan pemakaian tali, ada langkah tertentu yang dapat diterapkan. Cara ini berfaedah untuk memelihara jarak antar lapisan keramik serupa besar dan konsisten. Jarak yang tidak berkesinambungan menyebabkan hasil yang tidak rapi. Ada alat khusus berbentuk sinyal and yang dapat digunakan, atau pakai wujud balok tipis seperti penggaris yang tebal.

    Jika tidak ada, untuk kepentingan ini sanggup digunakan paku yang berukuran tengah seperti paku untuk reng. Selesai satu buah keramik pertama dipasang, dua buah paku sanggup ditancapkan di tidak benar satu sisi keramik. Paku-paku inilah yang digunakan acuan untuk memastikan jarak antar keramik. Setelah paku terpasang barulah dipasang keramik di sebelahnya melekat rapat terhadap paku sebagai acuan jarak.
    Demikian seterusnya, hingga lapisan keramik miliki jarak yang terus menerus sama. Tentunya standar lain tetap termasuk harus dilakukan, layaknya perendaman keramik dalam air sebelum dipasang. Selain itu pemasangan semen putih untuk nat direkomendasi tidak terburu-buru. Tunggu sebagian hari sesudah itu sesudah keramik menempel dengan kuat dan sisa-sisa hawa di dalamnya muncul dari celah nat.
     
  2. blackking

    blackking Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    382
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Penasaran dengan cara pemasangan kemaring, ternyata isinya cara pemasangan keramik inih
    Itu kemaring istilah lain keramik atau memang salah menulis
     
  3. Gunawan91

    Gunawan91 New Member

    Joined:
    Oct 10, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kemaring wkwk baru pernah denger gue malah. Tahunya keramik alah wkwk bahasa daerah ya Den? Baru denger soalnya hahaha
     
Loading...

Share This Page