Cara Memilih Scarf Sesuai Bentuk Tubuh dan Sesuai Kepantasan

Discussion in 'General Lifestyle' started by Cindyresfalia, Feb 16, 2016.

  1. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Scarf atau selendang pasti udah gak asing dong buat kamu? apalagi semakin berkembangnya style fashion dunia membuat pemakaian scarf bisa digunakan dalam keadaaan apapun dan disesuaikan dengan berbagai macam gaya busana.

    Tapi jangan asal pilih scarf karena ngeliat teman atau orang lain menggunakannya keliatan kece abis. Soalnya gak semua motif pas sama tubuh kamu. Kamu harus tau dulu cara yang paling benar buat milih scarf yg akan kamu kenakan, itu point paling penting loh diluar seberapa mahal harga scarf yg kamu miliki.

    Bahasa kasarnya, percuma aja kalo kamu punya scarf asli keluaran dari Luis Vitton atau Chanel tapi ternyata emang gak pantas sama tubuh kamu. Duh jadinya tetep aja keliatan aneh, nah dikutip dari sumber uptodate nih beberapa cara supaya kamu bisa memilih scarf yang sesuai yaa:

    [​IMG]

    Nah semoga info tersebut bermanfaat dan bikin penampilan kamu tetap terlihat menarik dan stunning yaaa.

    Sumber
     
  2. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Wah cocok nih buat cewek ane :D
     
  3. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Kalo orangnya dah cantik pake apa aja ok
     
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Bedanya Scarf sama syal apa ya?
     
  5. lalamala

    lalamala Member

    Joined:
    Oct 9, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    oh gitu yaa?
    hemm kalo aku sih emng gak terlalu suka pake scarf soalny geli-geli gitu kena kulit leher hehehe
     
  6. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Iya... di infoin aja gan.. pasti seneng dah cewek agan, ngrasa diperhatiin jadinya :)
     
  7. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ya ngga pake apa aja juuga gan.. klo pake kostum hantu juga tetep aja serem gan :) hehehhe
     
  8. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Setau aku sih cuma beda di ukuran aja.. kalo syallebih besar, scarf lebbih kecil gan :)
     
  9. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    kalo bahannya yang lembut akan lebih nyaman gan :)
     
  10. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Ah kalo tau aslinya cantik mah ga papa bro ..
     
  11. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    sayangnya di indonesia kurang trend, padahal bagus untuk aksesori tubuh juga.....
     
  12. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18

    iyaaa bener, tp sih makin kesini udh lumayan ngtrend apalagi artis2 yg pake pasti diikutin
     
Loading...

Share This Page