Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by cayun, May 12, 2013.

  1. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Punya masalah dengan kulit ketiak menghitam ? mungkin masalah ini akan membuat kamu merasa minder atau tidak percaya diri apalagi saat menggunakan pakaian tanpa lengan.

    Ada banyak faktor yang menyebabkan #kulit ketiak menghitam adalah ; faktor genetika, perubahan hormon, faktor usia, cara mencukur rambut ketiak, pengaruh deodorant dan perubahan hormon pada masa kehamilan.Selain itu, keringat juga merupakan salah satu faktor yang menyebabkan ketiak berubah menjadi hitam atau gelap (baca juga : Memutihkan Kulit Secara Alami).

    [​IMG]

    Gak kepengen kan punya ketiak seperti perempuan diatas ? kalau orangnya sih saya gak nolak tapi ketiaknya itu lho yang mengganggu banget. maka daripada itu mari simak tips dan cara berikut ini .

    Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

    1. Gunakanlah Buah Lemon
    Lemon sangat bermanfaat menghilangkan noda-noda hitam dan dapat membuat warna kulit ketiak menjadi putih.Caranya cukup mudah potonglah buah lemon menjadi 2 , kemudian gosokanlah ke ketiakmu setelah kamu mandi , diamkan selama 10 Menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.

    2. Menggunakan Jeruk Nipis da Kapur Sirih
    Jeruk nipis dan kapur sirih memang di percaya dapat memutihkan kulit ketiak, caranya juga sama seperti memakai lemon yaitu oleskanlah jeruk nipis dan mencampurkannya air kapur sirih ke ketiakmu sesudah kamu mandi.

    3. Menggunakan Kentang
    Kentang selain membuat khasiat yang baik untuk memutihkan kulit wajah teryata kentang juga dapat membersihkan dan memutihkan ketiak kamu yang hitam, caranya sangat mudah guys,parut kentang kemdian hasil parutan tersebut oleskan ke ketiak, tunggu 10 menit ( Sampai terasa kering ) , kemudian bersihkan dengan air hangat.

    4. Bersihkan Sisa Bedak Maupun Deodorant
    Bersihkan sisa-sisa bedak maupun deodorant dengan memakai sabun saat kamu mandi, dan jangan terlalu sering memakai deodorant saat rambut ketiakmu lebat , karena hal ini dapat memperparah kehitaman pada ketiak. Sebaiknya cukur dulu (lakukan pada ahlinya ). Ingat jangan asal cukur karena dapat menyebabkan iritasi kulit.

    5. Gunakan Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk
    Kelapa banyak mengandung Vitamin E yang berguna untuk memutihkan bagian ketiak yang hitam , caranya gunakan tetesan minyak kelapa yang di taruh di kulit jeruk kemudian oleskan pada ketiakmu yang hitam. Lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu.

    Sumber : Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    sumpah pengen lihat

    *ketawa4* sumpah pengen *muntah* lihat picturenya cewek cakep tapi akar pohon beringinnya lebat sampai bergantungan kyk gitu *ketawa4*
     
  3. hamidi

    hamidi Member

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    106
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    wphoet wrote:

    dijadiin mie goreng Pak @wphoet biar mantep wkwk

    @cayun : biar ketiaknya banyak rambutnya kayak gambar diatas gimana bro , kan lumayan untuk bersih-bersih lantai dll *ketawa4*
     
  4. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Gambarnya serem juga ya

    Gambarnya serem juga ya *kaget1* kalau cowok ketiak hitam sih biasa kalau cewek itu baru luar biasa.
     
  5. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Dan wrote:

    Tadi mau pake gambar yang cowok tapi gak ada yg pas, trus ktemu gambar yg ini kelihatannya Greget *ketawa1*
     
  6. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wphoet wrote:

    *ketawa1* yang penting greget
     
  7. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Benar" greget @cayun

    Benar" greget @cayun gambarnya *ketawa1*
     
  8. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Berarti mas @Dan ketiaknya

    Berarti mas @Dan ketiaknya hitam *ketawa2*

     
  9. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    .....

    Ada sih bulunya tapi ngga separah cewek yang diatas *jail*
     
  10. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalo ketiak yg bawah,

    kalo ketiak yg bawah, pegimana tuh om @cayun ?
     
  11. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ayahnyanadia wrote:

    Gosok aja pake Sikat Baja *ketawa1*
     
  12. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    made_llb wrote:

    Hmm jadi kalau PIC nya seksi mungkin dibaca sampai habis *kaget2*
     
  13. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Parah banget tuh cewek yang

    Parah banget tuh cewek yang di pic, kok betah ya sampe selebat itu. *bingung*
     
  14. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Wakakak.. gara2 poto jadi out

    Wakakak.. gara2 poto jadi out of topic ni *ketawa4*
     
  15. gongli

    gongli New Member

    Joined:
    Aug 30, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    info nya bagus ... fotonya

    info nya bagus ... fotonya juga gak kalah baguss .... *muntah*
     
  16. Rini

    Rini New Member

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page