Cara Memutihkan Wajah secara Alami dan Cepat

Discussion in 'Health & Medical' started by soezzieharumi, May 23, 2015.

  1. soezzieharumi

    soezzieharumi Member

    Joined:
    Dec 24, 2014
    Messages:
    204
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Bagi anda yang hendak memutihkan wajah memang banyak sekali caranya. Ada yang menggunakan produk kosmetik berbahan kimia yang banyak dijual atau pun dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan yang banyak ada di sekitar kita. Namun bagi anda yang memilih cara alami memutihkan wajah dengan biaya yang murah dan aman untuk digunakan, maka berikut cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda lakukan di rumah. Yaitu antara lain :

    Memutihkan wajah dengan jeruk nipis.
    ara yang pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Di dalam jeruk nipis terdapat kandungan antioksidan yang baik untuk wajah. Jeruk nipis juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Cara memakainya adalah dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis dan juga satu butir telur ayam. Jeruk nipis diperas kemudian air perasannya dicampurkan dengan putih telur. Lulurkan campuran tersebut ke wajah anda secara merata. Diamkan kira-kira selama kurang lebih 20 menitan kemudian cuci wajah anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat.

    Menggunakan Tomat Sebagai Masker.
    Anda bisa mencoba memutihkan wajah anda dengan tomat. Bagaimana caranya? caranya cukup mudah haluskan buah tomat dengan blender dengan sedikit campuran jeruk nipis. Gunakan cara ini pada malam hari menjelang anda tidur. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda lalu keringkan dengan handuk. Berikutnya oleskan hasil blender tomat tersebut secara merata ke wajah dan sekitar leher, diamkan selam kurang lebih 10 menit, lali bersihkan dengan air bersih, cukup air dingin tidak perlu air hangat. Lakukan cara ini secara teratur setiap malamnya.


    Memutihkan dengan menggunakan bengkoang. Bengkoang merupakan cara memutihkan wajah secara alami yang paling banyak dilakukan para wanita. Vitamin B dan C yang terkandung dalam bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam pada wajah secara cepat. Caranya adalah siapkan bengkoang secukupnya kemudian kupaslah lalu cuci hingga bersih. Parutlah bengkoang tersebut kemudian peraslah dan ambillah sarinya. Taruhlah air perasan bengkoang tadi ke dalam wadah yang bening dan diamkan kurang lebih selama 20-30 menit. Tunggu sampai terlihat endapan putih, lalu gunakanlah endapan tersebut untuk masker di wajah anda sampai mongering. Lalu terakhir cuci wajah anda hingga bersih.

    TIPS MEMUTIHKAN WAJAH MENGGUNAKAN CREAM

    Selain cara alami memutihkan wajah yang telah disebutkan diatas, banyak dari kita menggunakan produk cream pemutih dengan tujuan mendapatkan hasil yang efektif dan cepat. Boleh saja memakai krim wajah asalkan berkualitas, aman dan memang benar efektif hasilnya. Anda bisa melihat teman atau saudara yang sebelumnya telah memakai krim tersebut untuk melihat fakta dan hasilnya. Jangan pernah memaksakan membeli krim pemutih wajah yang belum anda kenal. Baca label, komposisi dan aturan pakainya dengan seksama serta hindari krim yang mengandung merkuri.

    Sumber: sehatsatu.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami
     
  2. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    waahhh ,, thanks infonya ,, :)
    nnti malem tak coba ah
     
  3. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    cara memutihkan wajar secara alami dan cepat bisa juga di sotoshop . 1 menit jadi putih :D*ketawa3*
     
  4. wilian adi nata

    wilian adi nata Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  5. itaoktavian

    itaoktavian Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    Kalo yang jeruk nipis itu ati ati buat kulit sensitif kalo aku bilang. Bisa perih wajahnya soalnya asam banget kan jeruk itu :rolleyes:
     
Loading...

Share This Page