Cara Mendapat Kill Banyak Di PUBG Mobile

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Santanu Saputra, Dec 3, 2018.

  1. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    284
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    Cara mendapatkan banyak kill di PUBG Mobile memang agak sulit dilakukan. Tapi dengan giat dalam berlatih dan memainkan game battle royale ini. Maka kamu bisa meningkatkan kemampuan bertempur mu dengan lebih cepat.

    Para pemain pro bisa menjadi sangat jago dalam bermain PUBG Mobile, karena mereka sering kali bermain, dan mempelajari game yang mereka mainkan. Bagaimana caranya menembak, menyergap musuh, dan bagaiman cara bertahan hidup di zona terakhir.

    Cara Mendapat Banyak Kill Di PUBG Mobile
    Mendapatkan banyak kill tentu akan memberikan poin yang lebih banyak untukmu. Semakin banyak musuh yang kamu bunuh, maka akan semakin besar poin damage yang kamu terima.

    Jika kamu ingin tahu cara mendapatkan banyak kill di PUBG Mobile, maka kamu harus sering berlatih. Jangan lupa juga untuk mencoba tips PUBG Mobile berikut ini.

    1. Turun Di Lokoasi Yang Ramai
    Jika ingin mendapatkan kill yang banyak, maka kamu membutuhkan kehadiran banyak musuh. Oleh sebab itu, kamu harus turun di lokasi yang ramai, dan banyak terdapat pemain yang mendarat.

    2. Cari Loot Dengan Cepat
    Setelah mendarat, kamu harus langsung mencari loot dan senjata. Hal ini bertujuan agar kamu bisa menyerang musuh yang belum memiliki pelindung. Dengan senjata apa saja, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah, jika mereka belum memiliki pelindung seperti helm dan armor.

    3. Gunakan Senjata Favorit
    Senjata yang sering digunakan, psatinya akan lebih mudah untuk digunakan. Jadi jika ingin mendapatkan kill yang banyak di PUBG Mobile, maka kamu harus menggunakan senjata yang sudah sangat kamu kuasai.

    4. Sergap Musuh Yang Sedang Sibuk
    Jika kamu mendengar ada suara tembakan, maka kamu harus mencari asal datangnya suara tersebut. Kamu harus bermain agresif, dengan menemukan musuh yang sedang berperang. Kemudian kamu bisa dengan mudah membidik dan memubunuh musuh, yang sedang sibuk berperang dengan pemain lain.

    5. Perhatikan Mini Map
    Mini map akan menampilkan posisi langkah kaki dan suara tembakan musuh. Sehingga kamu bisa lebih mudah untuk mengetahui keberadaan musuh. Selalu perhatikan arah datangnya musuh melalui mini map, agar kamu bisa siaga ketika ada musuh yang mendekat.

    Itulah dia serangkaian tips cara mendapatkan banyak kill di PUBG Mobile. Dengan banyak berlatih, dan mencoba tips di atas, semoga kamu bisa mendapatkan gelar Terminator di setiap permainan PUBG Mobile.
     
  2. Dudu

    Dudu Member

    Joined:
    May 18, 2018
    Messages:
    262
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
  3. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    284
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    Alhamdulillah gan kalo bermanfaat *peace*
     
  4. Setiawan

    Setiawan New Member

    Joined:
    Apr 16, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Mantul gan artikelnya. Nice sharing *cinta*
     
  5. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    284
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    makasih gan *ketawa3*
     
Loading...

Share This Page