Cara mendapatkan backlink perawan selama 7 hari

Discussion in 'Online Business' started by yaredi, Mar 19, 2015.

  1. yaredi

    yaredi Guest

    Percaya atau tidak aku orang medan suka blak-blakan, bisnisku simpel tambal ban, tukang parkir dan dept collector. Hari ini bisnisku sepi jadi aku putuskan untuk menyapa teman bersosial seperti @KangAndre bang @nelson sitompul dan kang @Ardilas. Mudah2 han sapaanku di respon tapi kalau ga di respon ya ga papa
    lah namanya juga bersosial.

    Sesuai judunya pecah perawan ini yang paling di sukai pria seperti aku..Apalagi dimalam pertama itu rasanya seprrti gimana gitu hahah seperti pernah merasakan aja! Nikah aja belum. Tapi jangan kawatir ga dapat perawan asli backlink perawan pun jadilah tapi hanya 7 hari bos perawannya, ada yang minat?

    Ya udah kalau ga ada tetap aku kasih sumbernya, tapi bagi2 dong kalau ada trik baru jangan pelit2 ilmu nanti ga masuk neraka. Ini bos nama websitenya www,globallshare,com silahkan registrasi dan cari iklan oke bos sekian dan terima kasih. Blog www.yaredilaia.com juga pakai backlink perawan ini makanya websitenya naik turun kayak bursa efek jakarta heheh....

    Udah dulu ya,,, aku mau tambal ban lagi....
     
  2. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Baru tau ada backlink perawan, btw itu di thread tidak perlu lagi dicantumin url blognya Sob, kan udah ada di signature :D
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,084
    Likes Received:
    2,682
    Trophy Points:
    413
    @yaredi Thx. Sementara fokus ke backlink dari blog sendiri, belum pakai situs keroyokan lagi. 250 blog terabaikan karena asyik bersosial.
     
  4. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,644
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sudah tahu kan ? nyari yu ?? :D biar seger dan awet muda ,,
    kasih tahu donk pak, kenapa bersosial itu mengasyikan ?
     
  5. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yuuuuuk .. :D
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,084
    Likes Received:
    2,682
    Trophy Points:
    413
    entah kenapa, saya seperti dipelet sama bersosial, pinginnya urus blog sewaktu online, tapi sering kali gagal, apalagi alert muncul terus, nggak tega membiarkan. Bersosial itu membuat saya Benci tapi rindu :D
     
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,644
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ini bisa jadi rumah kedua ? ketiga ? .. ? tinggal atur prioritas saja mungkin *bagus*
     
  8. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    257
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Istilah ini baru dengar he2....ada-ada saja nih. Trik bikin penasaran..
     
  9. Ignatia Kinanthi

    Ignatia Kinanthi Member

    Joined:
    Jan 12, 2015
    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ya, backlink perawan ketemu blog perjaka... pasti jodoh
     
  10. yaredi

    yaredi Guest

    oke bos.. tapi coba aja bos masih perawan lho dan rapat backlinknya:D
     
  11. yaredi

    yaredi Guest

    tapi dirabah dulu gan. Pastikan masih rapat atau enggak itu backlink.. oke lah coba aja, aku mau lanjutin tambal ban lagi*merokok2*
     
  12. yaredi

    yaredi Guest

    coba aja dulu gan, kan di coba dulu naru tau perawan atau enggak itu backlink:D
     
  13. yaredi

    yaredi Guest

    Oke lah @KangAndre kalau ingin fokus di bersosial aku juga ikutlah. Aku yakin kok instingnya benar dan pasti ampuh:D
     
  14. yaredi

    yaredi Guest

    Kalau aku anak kost bang, ga punya rumah.. Ingin seperti @KangAndre dan @ncang yang punya banyak rumah. Azarilah kang biar aku ubah nasib, dari tahun ke tahun kerjaku hanya tambal ban dan parkir di medan...
     
  15. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,644
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    amin, rumah ku blog ? mau banyak ? bikin sendiri *ketawa2*
     
  16. yaredi

    yaredi Guest

    haha.. ikutlah kang, btw berapa biayanya? Pendapatanku hanya dari nambal ban. Apa bisa gan bangun rumah:D
     
  17. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,644
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ikut kemana ? biaya apa ? kalau pernah tambal ban pesawat sih pasti bisa :D
     
  18. yaredi

    yaredi Guest

    wahaha..kebesaran kang bisa rusak usaha tambal banku kang. Aku ikut jejakmu kang, soalnya mau ganti propesi dari tukang tambal ban.
     
  19. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,644
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    :D sekedar pesan, ikuti jejak yang baiknya (kalau ada), jejak jelek (banyak banget) jangan ditiru .
     
  20. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,084
    Likes Received:
    2,682
    Trophy Points:
    413
    saya nggak injak tanah kalo jalan...:D
     
Loading...

Share This Page