Cara mendapatkan backlink perawan selama 7 hari

Discussion in 'Online Business' started by yaredi, Mar 19, 2015.

  1. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,084
    Likes Received:
    2,682
    Trophy Points:
    413
    *bingung* bahas apaan sih sebenarnya ini ??????
     
  2. Rara Melati

    Rara Melati Member

    Joined:
    Mar 12, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Hahaaa... istilahnya lucu. Cara nyarinya gimana ya gan ? Newbie bgt nih :p
     
  3. yaredi

    yaredi Guest

    Oke bang..sambil tambal ban aku sempatka balas koment abg:D.
     
  4. yaredi

    yaredi Guest

    Aku sebenarnya ingin bahas bisnis tambal ban ku bang..cuma makin ga ngerti arahnya bang, untuk lebih jelaanya tanya bang @ncang dan bang @nelson aja bang:D. Btw bang @Ardilas kemana ya kok ga nampak dari tadi:rolleyes:
     
  5. profhariz

    profhariz Member

    Joined:
    Jun 25, 2013
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  6. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
  7. dito jaka perdana

    dito jaka perdana Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    180
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    cek tekapeh mas den

    itu ngebekling 250 gimana kang?
    *pheew*
     
  8. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,084
    Likes Received:
    2,682
    Trophy Points:
    413
  9. dito jaka perdana

    dito jaka perdana Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    180
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    *bagus**bagus**bagus*
    ane punya 12 aja bisa kerjaan seminggu *nangis2*
    sekalian update artikelnya
     
  10. yaredi

    yaredi Guest

    Salam kenal gan, aku pendatang baru di bersosial. Salam hangat-dingin gan:D. Udah dulu gan ya, aku mau tambal ban lagi. Kalau ada pertanyaan tanyak aja langsung sama bang @Dan, @KangAndre, bang @nelson sitompul @ncang dan kang @Ardilas.:D
     
  11. yaredi

    yaredi Guest

    Sory bang @profhariz kami punya bisnis masing2 bang, jadi ga ada kongsi2:D. Aku bisnis tambal ban dan @KangAndre bisnis poligami blog:D , bang @nelson sitompul bisnis pahat patung:D, bang @ncang bisnis biro jodoh:D, bang @Dan bisnis forum:D, bang @Ardilas bisnis sepatu:D jadi bang profhariz tinggal pilih aja bisnisnya:D oke bang...
     
  12. yaredi

    yaredi Guest

    Sama lah bang..Aku pun masih jombi bang..ga sempat aku merabah terlalu dalam bang, makanya kurang tau perawan apa enggak itu backlink:D. Maklumlah bang aku jagonya merabah paku di ember maklumlah tukang tambal ban...
    ya dulu lah pasien ku ada yg nempel ban. Oke bang:D
     
  13. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,155
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    ada juga to yang namanya backlink perawan, aneh" aja *bergaya*
     
  14. yaredi

    yaredi Guest

    :Dmasalah perawan tanya @KangAndre aza yg lebih berpengalaman bang @galang:D.
     
  15. yaredi

    yaredi Guest

    Mbak @Rara Melati ga salah ini mbak pertanyaanya:D, kan hanya wanita yang tau jawabannya, setuju kan bang @KangAndre :D
     
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,084
    Likes Received:
    2,682
    Trophy Points:
    413
  17. shaied

    shaied Member

    Joined:
    Oct 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    wah enak nih klo yang masih bau2 perawan..pasti kenceng kaya waktu buang airnya,,,,hahahaha..Sory becanda gan..
     
  18. yaredi

    yaredi Guest

    Mau ngikut kemana @KangAndre?:D. Tambal banku lagi rame ini bang jadi aku ga pergi2 malam ini. Abang ikut bang @ncang ajalah ya:D.
     
  19. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    @yaredi. Globalshare sepertinya sudah agak lama, seingat saya dulu ada yang pernah share katanya bisa dapat uang dari globalshare. Kurang paham juga sih.
     
  20. yaredi

    yaredi Guest

    Kalau masalah wangi2 perawan aku kurang paham bang @shaied, maklum belum cukup umur. Ga boleh bahas porno bang nanti bang @Dan banned akun kita:D
    Kalau fitur cara dapat uangnya aku blm pernah nyoba bang, tapi kalau nyoba cari uang dari tambal ban aku pernah dapat uang bang, bahkan jadi profesi resmi bang sekarang:D.
    Btw backlink bersosial.com banyak kali ya bang sampai 5388 banyak yg dofollow bang. Azarilah bang cara nyari backlink kayak gitu:rolleyes:.
     
Loading...

Share This Page