Cara mendapatkan backlink perawan selama 7 hari

Discussion in 'Online Business' started by yaredi, Mar 19, 2015.

  1. yaredi

    yaredi Guest

    Belum bos..lapak tambal ban aja masih bentrok dengan Satpol PP Gimana mau sukses bro:D.

    Bang @nelson sitompul dan @Dan menyimak percakapan*ketawa2*
     
  2. yaredi

    yaredi Guest

    Oh di signaturenya bos.. Btw nama abang@mukhlis ya? Apa kabarnya Temon dan Abdel?:D
     
    Last edited by a moderator: Mar 23, 2015
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Sebenarnya penderitaan atau bukan itu tergantung kita saja lah dalam mengambil sudut pandang :)
    Rajin saja bersyukur mas :) kalau untuk masalah bersyukur lihat kebawah kalau untuk inspirasi lihat ke atas.
    Dan jangan menyerah saja kuncinya terus lihat peluang :D
     
  4. agusrusdi

    agusrusdi Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Di signature saja bang masuk di signature nah silahkan pasang link anda
     
    Last edited by a moderator: Mar 23, 2015
  5. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,495
    Likes Received:
    224
    Trophy Points:
    63
    baru dengar ada istilah "backlink perawan"
    maksudnya bagaimana ya?

    saya kan masih kecil *malu1*
     
  6. Mukhlis

    Mukhlis New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    *getoutcrazy*
    Mas mao wawancara neh..boleh ya.. *wow2*
    ane masuk blog ente larinya ke adf .ly ente dapat fulus dari situ yee?????????*minta*
     
  7. yaredi

    yaredi Guest

    fulus ga dapat gan...tapi dapat paku gan hahaha, sesuai dengan profesiku sebagai tukang tambal ban gan:D
     
  8. yaredi

    yaredi Guest

    Ya udahlah gan, kalau agan masih kecil jangan cobak2, apalagi masih menyusui :D
     
  9. Mukhlis

    Mukhlis New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Okelah sering sering nebar paku yeee supaya tambel bannya rame*bagus*
     
  10. Ivan Ahsandi

    Ivan Ahsandi Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Ada istilah baru ya backlink perawan. Tapi dengan informasi seperti ini pasti udah gak perawan lagi sekarang :p
     
  11. Husni Cahya Gumilar

    Husni Cahya Gumilar Member

    Joined:
    Feb 26, 2015
    Messages:
    186
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    betul sekali, hehee
     
  12. Husni Cahya Gumilar

    Husni Cahya Gumilar Member

    Joined:
    Feb 26, 2015
    Messages:
    186
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Asal jangan jadi janda karena backlink aja. heu
     
  13. Husni Cahya Gumilar

    Husni Cahya Gumilar Member

    Joined:
    Feb 26, 2015
    Messages:
    186
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    temen-temen yang suka ke gunung pasti bilang jangan meninggalkan apapun selain jejak kaki. wkwk
     
  14. lavezzi

    lavezzi Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Perawan memang menawan tapi janda lebih menggoda :-D
    Dicari aja maksudnya.. :-D
     
  15. hanum18

    hanum18 Member

    Joined:
    Apr 8, 2015
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    banyak banget kg
     
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,087
    Likes Received:
    2,685
    Trophy Points:
    413
    sekarang sudah 300 lebih dan aktif semua :D
     
  17. hanum18

    hanum18 Member

    Joined:
    Apr 8, 2015
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    wow salut deh sama KangAndre
     
  18. yaredi

    yaredi Guest

    tetap pilih perawan bang
     
  19. andi cahaya

    andi cahaya Member

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    waw gak ngerti maksudnya backlink perawan n itu situs globallshare jadul banget dah, bukannya itu situs buat nyari duit yak
     
  20. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    blog ku perjaka bang. mau kunjungi blog perjaka? lihat di signature ane. :D
    ada fitur backlink otomatis jg. lihat di sidebar blog perjaka saya. jangan tanya saya masih perjaka apa belum. sumpeh ana masih ferjaka.
    *ketawa4* *jail*
     
Loading...

Share This Page