Cara Mengatasi Saldo PayPal Yang Ditahan Agar Cepat Masuk (Update)

Discussion in 'General Discussion' started by dimensidata, Sep 27, 2020.

  1. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    237
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Cara lebih cepat mengatasi saldo PayPal yang kena on Hold, ditahan sementara, tertunda dengan mudah!

    Kali ini saya ingin berbagi informasi buat yang belum tau aja. Mungkin masih banyak teman-teman yang bingung karena saldo payapl yang diterima di tahan selama 24 jam, 7 hari atau 21 hari. Langsung aja berikut tips mengatasi saldo paypal ditahan agar saldo paypal yang ditahan masuk lebih cepat:

    Jika saldo paypal yang Anda yang diterima di tahan atau hold (biasnya kebanyakan terjadi pada kiriman saldo dari orang luar negri atau kiriman yang menggunakan metode Goods and Services atau Barang dan Jasa) silahkan login ke akun paypal menggunakan browser/chrome pada hp/laptp pc.

    Klik aktivitas mu yang terkena pending dan klik: get funds sooner/dapatkan dana Anda lebih cepat. Nanti ada 2 pilihan : produk atau virtual produk (bebas pilih yang mana).

    [​IMG]

    Jika Anda memilih opsi produk Anda akan di beri lagi beberapa opsi: pilihlah opsi shipped/terkirim dan centang item shipped without tracking number lalu klik submit.

    [​IMG]

    Tugas Anda selesai, sekarang gantian tugas pengirim saldo harus mengkonfirmasi receipt dari Anda agar saldo Anda langsung masuk tanpa perlu menuggu 21 hari dan tentu nya aman karena tidak bisa kena chargeback/dispute/sengketa.

    [​IMG]

    Jika opsi receipt konfirm dari pengirim dana belum muncul, silahkan menunggu selama 48 jam atau 2 hari saja dan konfirm receipt pasti akan muncul di akun pengirim dana.

    [​IMG]

    Sekian tutorial cara mengatasi saldo PayPal yang ditahan dari saya semoga bermanfaat.
     
Loading...

Share This Page