Cara Mengecilkan Perut Dengan Kencur

Discussion in 'Health & Medical' started by Rista aulia, Feb 17, 2017.

  1. Rista aulia

    Rista aulia Member

    Joined:
    Jul 21, 2016
    Messages:
    107
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Perut buncit adalah pertanda adanya kondisi tidak stabil di dalam tubuh dan bisa merupakan sebuah gejala akan adanya penyakit. Selain dari segi kesehatan, perut buncit juga tidak baik dilihat dari sisi kecantikan.

    Ada beberapa cara yang biasa orang lakukan untuk mengecilkan perut buncit, diantaranya puasa, diet, senam aerobik, minum pil dan yang terakhir minum jamu atau obat tradisional.

    Saat ini minum jamu atau obat pengecil perut dan suplemen tradisional untuk mengecilkan perut sedang booming, ini terlihat dari banyaknya perusahaan jamu yang memproduksi jamu tradisional yang diklaim dapat melangsingkan tubuh dan mengecilkan perut yang buncit.

    Anda bisa memilih salah satu atau mengkombinasi metode-metode tersebut yang tentu saja setelah disesuaikan dengan kesenangan dan kemampuan finansial anda. Beberapa metode mengecilkan perut buncit diketahui membutuhkan biaya yang tidak murah.

    Dan karena itu melalui artikel pengensehat.com kali ini kita akan membahas beberapa tips memilih jamu tradisional yang baik dan beberapa jenis obat tradisional yang bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit.

    Memiliki perut yang buncit memang memberikan rasa yang kurang nyaman untuk Anda. Kegiatan Anda sehari-hari akan terganggu dan Anda juga akan merasa kurang percaya diri. Perut buncit akan menjadi masalah utama yang merusak penampilan Anda.

    Salah satunya dengan memanfaakan kencur, Siapa yang tidak mengetahui bahan herbal yang satu ini? Walaupun Anda tidak pernah melihat kencurnya secara langsung, tentu Anda sudah sering mendengarnya.

    Kencur banyak dimanfaatkan untuk membuat jamu, kandungan di dalamnya sangat bagus untuk kesehatan. Untuk mengecilkan perut buncit Anda, Anda dapat membuat jamu dari kencur.

    Kencur dapat Anda peroleh di pasar tradisional, bahan herbal ini sangat mudah untuk ditemukan. Selain banyak dimanfaatkan untuk membuat jamu, kencur juga banyak dimanfaatkan sebagai bumbu dapur.

    Untuk membuat jamu dari kencur, ini dia langkah-langkahnya:
    Cuci bersih kencur secukupnya
    Campur dengan beras satu genggam, gula merah dan juga gula pasir secukupnya dan juga asam secukupnya
    Tumbuk semua bahan tersebut sampai halus
    Lalu seduh menggunakan air panas, saring dan minum airnya

    Minumlah ramuan jamu dari kencur ini secara rutin untuk mengecilkan perut Anda yang buncit.
     
  2. Prito

    Prito Active Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    432
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
Loading...

Share This Page