Cara Mengembalikan Cinta untuk Sepasang Suami Istri

Discussion in 'General Discussion' started by Khair, Apr 22, 2016.

  1. Khair

    Khair New Member

    Joined:
    Mar 12, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Bagi yang sudah menikah tentu sangat menginginkan suatu rumah tangga yang penuh dengan harmonis. Rasa cinta yang dijalin terus mengalir hingga ajal menjemput. Berbagai cara ungkapan cinta telah diungkap namun selalu saja gagal mempertahankan rasa cinta tersebut.

    Maka dari itu ada baiknya kita yang sudah menikah apakah itu istri atau suami mencari cara lain agar rumah tangga semakin mesra dan hidup. Beberapa ide yang berasal dari pengalaman beberapa istri agar kita bisa menyebarkan cinta dan kasih sayang di dalam kehidupan berkeluarga yaitu sebagai berikut:
    1. Coba kita kopikan salinan lembar akte nikah dan kirimkan kepada suami melalui jasa pos atau sejenisnya. Dan tuliskan didalamnya "masih ingatkah engkau lelaki sholeh ku hari dimana penuh dengan kebahagiaan?

    2. Sudah anda mencoba untuk bertamasya? Cobalah bertamasyalah kalian berdua untuk berbulan madu yang kedua, ketiga dan seterusnya.

    3. Mari diingat-ingat saat pertama kali diantarakalian berdua saling memandang wajah setelah akad nikah berlangsung. Jika ini dilakukan niscaya akan mengingatkan perasaan kalian dan akan menumbuhkan kembalili rasa cinta diantara pasangan.

    4. Meskipun telah berlalu beberapa tahun dari pernikahan kalian, mengapa engkau tidak lagi memanggil suamimu/lelaki sholeh mu dengan kalimat “Pengantinku”?

    5. Berikan waktu khusus untuk kalain berdua menikmati liburan tanpa diikut sertakan anak-anak. Hal ini dapat mengembalikan dan menghidupkan rasa cinta yang telah pudar.

    6. Berikan kepadanya biodata dirimu untuk mengingatkan pernikahan kalian. Dalam biodata itu engkau sebutkan semua sifat-sifat yang engkau miliki, kemampuan, dan keinginanmu untuk membahagiakannya dengan menuliskan kalimat di bawahnya, “Aku ingin menjadi istri dan kekasihmu sepanjang hidupku”.

    7. Yang terpenting saat engkau memberikan hadiah kepada suamimu untuk mengenang pernikahan kalian berdua adalah bagaimana cara memberikannya, bukan bentuk barangnya. Hadiahkan kepadanya sebuah cincin yang engkau letakkan dalam bunga mawar yang belum mekar. Letakkan mawar tersebut dalam semangkuk air di dekat tempat tidurnya dan suruhlah dia menunggu selama dua hari. Ketika mawar itu mekar, dia akan melihat cincin yang sangat indah. Engkau akan menyaksikan keterjutan suami, kebahagiaannya, dan ucapan terima kasihnya kepadamu.

    8. Saat suami hendak pulang ke rumah. Segeralah masak masakn yang enak dan favaritnya. Setelah itu mandilah dan gunakan pakaian terbaikmu di hadapan suami saat dia sudah tiba di rumah. Bila perlu gunakan parfum yang harum untuk dirimu dan ruanganmu. Cara ini terbukti ampuh dan akan menjadikan keharmonisan semakin tumbuh.
     
    Last edited: Apr 24, 2016
  2. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    477
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Klo ane kadang2 jalan2 berdua ... anak2 titipin mbahnya hehehe
     
  3. Khair

    Khair New Member

    Joined:
    Mar 12, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    nah, itu bisa nambah romantisnya pak
     
Loading...

Share This Page