Cara mengetahui isi hati seseorang dari bahasa tubuh

Discussion in 'General Lifestyle' started by enamlima, Aug 28, 2013.

  1. enamlima

    enamlima New Member

    Joined:
    Aug 22, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bahasa tubuh dalam pergaulan sehari-hari

    1. Apabila Anda sedang berbicara dengan seseorang dan lawan bicara kita tampak melakukan hal-hal seperti berikut ini :

    2. Apabila Anda sedang berkumpul dan mengobrol dengan beberapa orang, maka perhatikanlah hal-hal seperti berikut ini :


    3. Apabila Anda seorang pria dan di depan Anda ada seorang wanita yang belum dikenal.


    4. Saat Anda seorang pria sedang berbicara dengan seorang wanita.


    5. Apabila Anda seorang wanita dan di depan Anda ada seorang pria yang belum dikenal.


    6. Saat Anda seorang wanita sedang berbicara dengan seorang pria.
    Sambil berdiri :
    source : http://enam5.blogspot.com/2013/04/cara-mengetahui-isi-hati-seseorang-dari.html
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Sedalamnya lautan tidak lebih

    Sedalamnya lautan tidak lebih dalam dari pada hati manusia, mungkin juga bisa tersirat dari gerak gerik atau bahasa tubuhnya *bagus*
     
  3. enamlima

    enamlima New Member

    Joined:
    Aug 22, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tenggelam

    biar gk kelelep karena saking dalem nya mesti bawa pelampung *bergaya*
     
  4. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ncang wrote:

    bener juga kata encang, bisa juga dia cuma pura ² #tertarik

    nah kalau yang ini baru aja ngalamin ?
     
  5. ebaharu

    ebaharu Member

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    252
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Luar biasa

    Luar biasa nih, ilmu NLP
    *bagus*
     
  6. paxspot

    paxspot Member

    Joined:
    Apr 7, 2014
    Messages:
    319
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    izin bookmark dulu broo..

    izin bookmark dulu broo.. boleh juga nih infonya heheee
     
  7. ceritahidup

    ceritahidup New Member

    Joined:
    Apr 4, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wow lengkap banget bro, ijin

    wow lengkap banget bro, ijin copas... :D tapi emang kok bahasa tubuh gak bisa menipu.... (y)
     
Loading...

Share This Page