Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat WhatsApp

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by dudung86, Jul 20, 2018.

  1. dudung86

    dudung86 Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Tak heran jika aplikasi chatting yang satu ini kini jadi salah satu aplikasi terbaik dan paling populer dibandingkan dengan aplikasi chatting yang lainnya. Bahkan bisa dibilang, WhatsApp sekarang sudah menjadi aplikasi chatting utama bagi pengguna smartphone. Luar biasanya lagi, WhatsApp telah berhasil mencatat rekor dengan jumlah pengguna terbanyak yang mencapai sekitar 1 miliar lebih. Ini berarti hampir 1 dari 7 orang lebih di seluruh penjuru dunia telah menggunakan aplikasi WhatsApp tersebut.

    Guna memastikan supaya para pengguna mereka tidak perlu beralih ke aplikasi chatting lainnya dalam menjalankan aktifitasnya, WhatsApp secara rutin meriliskan sejumlah fitur – fitur baru hampir di setiap bulannya. Setelah bisa mengirim dokumen, juga berkirim pesan dalam format tebal maupun miring. Fitur yang paling baru disematkan pada aplikasi chatting tersebut adalah Quick Reply. Dengan fitur inilah para pengguna WhatsApp akan semakin betah menggunakan aplikasi tersebut, sebab kini sudah bisa dengan mudahnya membalas pesan secara langsung dari notifikasi dengan cepat, tanpa membuka aplikasi WhatsApp terlebih dulu.

    Selain itu juga masih ada fitur baru yang disematkan pada aplikasi WhatsApp tersebut, yakni fitur yang pastinya akan sangat berguna sekali untuk bagaimana secara mencari lokasi dengan lebih mudah. Ini artinya, Anda sebagai pengguna aplikasi WhatsApp tersebut nanti akan semakin dimudahkan lagi dalam mengetahui lokasi lewat WhatsAp. Namun untuk lebih jelasnya lagi, silakan Anda simak artikel di bawah ini.

    Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat WhatsApp

    Ya, pastinya untuk alasan tertentu apabila Anda ingin tahu lokasi seseorang dengan mudah lewat aplikasi WhatsApp itu sangat bisa untuk dilacak kok. Contohnya saja pacar Anda bilangnya lagi di rumah, akan tetapi Anda masih ragu sebab menurut informasi dari teman dekatnya ia sedang pergi ke luar kota. Anda bisa coba cara yang akan kami bagikan berikut ini untuk memastikannya. Nah, daripada harus berlama – lama lagi langsung saja simak langkah – langkahnya di bawah ini.

    Untuk mengetahui posisi pacar atau seseorang yang Anda curigai lewat WhatsApp Anda bisa memanfaatkan Command Prompt. Tahukah Anda apa itu Command Prompt? Ini adalah salah satu fitur terbaik yang disematkan pada aplikasi WhatsApp yang bisa digunakan menelusuri alamat IP dari orang yang Anda ajak chatting di aplikasi WhatsApp secara akurat. Caranya sangat mudah sekali dan ini bisa kita gunakan juga untuk dijadikan cara melacak hp, Anda hanya perlu mengikuti langkah berikut.

    · Pertama – tama, silakan Anda coba buka WhatsApp Web terlebih dulu, setelah itu mulailah ajak si doi chatting. Tujuannya adalah agar Anda bisa mendapatkan alamat IP-nya.

    · Selain itu, Anda juga harus memastikan semua aplikasi yang sedang berjalan pada latar belakang sudah dihentikan. Caranya mudah sekali, silakan Anda coba tekan kombinasi antara Ctrl + Alt + Delete untuk buka fungsi Tas Manager. Kecuali apabila browser yang sedang Anda gunakan tersebut untuk melakukan chatting.

    · Jika sudah lanjutkan dengan menekan Win + R dari keyboard PC, komputer, atau laptop Anda.

    · Ketikan saja CMD, lalu tekan Enter. Pada Command Prompt yang muncul silakan Anda ketikkan Netstat-an, kemudian lanjutkan dengan menekan Enter.

    · Silakan Anda catat alamat IP yang dicantumkan

    · Tracking berfungsi untuk mengetahui lokasi sebenarnya lewat website www.ip-adress.com.

    Oh iya, cara di atas juga berlaku untuk ketahui lokasi seseorang melalui chatting Facebook lho. Demikian informasi tentang cara mengetahui posisi seseorang lewat WhatsApp. Semoga bermanfaat.
     
  2. Tamyiz

    Tamyiz New Member

    Joined:
    Jul 21, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    patut di coba, spertinya bisa untuk memantau si doi hahahhaaa *bohong*
     
  3. adiproject

    adiproject Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    115
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
  4. Andi Permana

    Andi Permana Member

    Joined:
    Nov 14, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Cara ini bisa buat kejutan sama sang pacar untuk menghampirinya tanpa memberitahukan terlebih dahulu...nice share gan
     
Loading...

Share This Page