Cara Menggemukan Badan dengan Cepat Secara Alami dan Tanpa Obat

Discussion in 'Health & Medical' started by jakaswara, Dec 10, 2015.

  1. jakaswara

    jakaswara New Member

    Joined:
    Oct 12, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Bila untuk memperoleh berat badan ideal umumnya ada cara diet cepat, tentu aja ada pula cara untuk menggemukan badan dalam 1 minggu atau dalam waktu yang relatif cepat. Memperoleh bentuk tubuh yang proporsional merupakan keinginan semua orang, untuk anda yang kelebihan berat badan umumnya akan melakukan diet, begitu pula bertubuh kurus maka akan melakukan hal sebaliknya. Menaikkan berat badan bukan merupakan hal yang sulit bila Anda tahu hal-hal yang perlu dilakukan untuk mencapainya dan hal apa saja yang menyebabkan berat badan Anda sulit naik.

    Jaman sekarang ini umumnya orang ingin yang serba simple, cepat dan singkat untuk memperoleh sesuatu, termasuk dalam hal memperoleh berat badan yang ideal. Bila ingin menggemukan badan dengan singkat dalam waktu 1 minggu, maka sebaiknya lakukanlah secara alami tanpa memakai obat penggemuk badan. Cara alami ini umumnya tak beresiko efek samping baik efek jangka pendek ataupun jangka panjang. Di bawah ini kami akan membahasnya untuk anda tentang berbagai cara untuk menggemukan badan dalam 1 minggu yang dapat dilakukan dan berbagai penyebab kenapa berat badan sulit naik.

    Cara Menggemukan Badan dengan Cepat Secara Alami

    Setiap orang pasti ingin punya berat badan yang ideal, salah satunya karena masalah faktor kesehatan dan juga faktor penampilan. Baik pria maupun wanita yang berat badannya dibawah berat ideal, terlalu kurus, tak ada salahnya untuk mencoba cara menggemukan badan. Berikut ini kami berikan beberapa pilihan tips cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat.

    1. Perbanyak Makan
    Tentu aja cara pertama ialah dengan memperbanyak makan, namun jangan asal sembarangan makan. Makanan yang boleh dikonsumsi ialah makanan sehat, jenis makanan junk food sangat tidak dianjurkan. Anda ingin berat badan naik, bukan menambah lemak jahat dan juga kolesterol dalam tubuh. Perbanyaklah mengkonsumsi karbohidrat dan protein, juga konsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi, namun tentu saja yang sehat, seperti kacang-kacangan, keju, selai kacang, susu, daging, buah alpukat dan lain sebagainya. Seringlah makan camilan.

    1. Minum Air Putih
    Air merupakan komponen utama dalam tubuh kita, tubuh memerlukan banyak air untuk bisa berfungsi secara optimal, dan bagi orang yang kekurangan berat badan umumnya kekurangan air dalam tubuh. Maka Cobalah untuk memperbanyak minum air, setidaknya 8 gelas sehari. Sepertinya terlihat cukup sepele dan sederhana, tapi dengan terpenuhinya kebutuhan air dalam tubuh maka akan membuat lebih berisi dan berat badan juga akan naik, selain itu tentunya tubuh juga menjadi lebih sehat.

    1. Makan Teratur
    Dianjurkan pula untuk memperbanyak porsi makan untuk menambah berat badan dengan cepat, namun tak boleh melakukannya secara asal-asalan, harus dilakukan dengan teratur, tak dalam sekali dua kali makan. Makan pagi, siang, sore, dan juga malam tak boleh terlewatkan. Anda bisa makan hingga 4 kali dalam sehari karena ini memang merupakan program untuk menambah berat badan, meski dalam normal memang tak dianjurkan.

    1. Mengunyah Makanan Sampai Halus
    Selain jadwal makan secara teratur, ada hal lain yang perlu diperhatikan tentang makanan, yakni mengunyah makanan hingga halus. Mungkin kegiatan ini akan terasa sangat membosankan dan terlihat sepele, namun hal ini sebenarnya amat penting. Dengan melakukan hal ini maka akan sangat membantu untuk mempercepat proses penambahan berat badan Anda. ini karena makanan yang dikunyah hingga halus akan lebih mudah dicerna oleh organ pencernaan dan gizinya segera diserap oleh tubuh, apalagi bila Anda mengkonsumsi jenis makanan yang keras dan juga berserat seperti daging contohnya.

    1. Mengatur Waktu Tidur
    Cara menggemukan badan dalam seminggu berikutnya ialah dengan mengatur waktu tidur Anda setiap harinya. Terlalu sering Anda begadang atau tidur terlalu larut malam rupanya juga akan menghambat terjadinya penambahan berat badan. Bila tidak sedang melakukan hal yang benar-benar penting, maka hindarilah tidur terlalu larut malam, atau dapat pula melakukan kegiatan tersebut kesokan harinya. Maka, cobalah untuk mengatur jadwal keseharian Anda dengan lebih baik sehingga ada waktu untuk tidur lebih awal sehingga kualitas tidur anda terpenuhi dengan cukup dan andapun lebih sehat.


    sumber : Cara Menggemukan Badan
     
    lasealwin likes this.
  2. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    oke bang akan saya coba , informasi yang ada diataas
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Hati-hati teman banyak makan menyebabkan timbulnya penyakit metabolis.
    Selalu konsumsi rempah-rempah sebagai herbal alami untuk hidup kita lebih sehat.
    Salam kesehatan
     
  4. jonsemar

    jonsemar Member

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Setau saya kalau mau gemukin bada ya banyakin makan terus males2an ahahaha
    Makan makanan yg banyak lemak (jgn sering2 jantungan tar :D) atau yg banyak karbo ahahahaha
    Junk food ya bole tapi jgn keseringan juga
    BTW mengunyah sampe halus bukannya bikin kurus? Kan soalnya kalau sampe halus jadi cepet kenyang kan?
     
Loading...

Share This Page