Cara Menggunakan Kuota Paket HOOQ dan VIU Telkomsel

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Aris Jabar, Jan 11, 2018.

  1. Aris Jabar

    Aris Jabar New Member

    Joined:
    Sep 1, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salah satu layanan operator tertua dan menjadi pelopor di tanah air adalah Telkomsel, pastinya anda mengenal operator yang satu ini bukan? Dimana telkomsel merupakan operator yang memiliki pengguna paling banyak di tanah air, selain jangkauan jaringan yang menyeluruh ke pelosok negeri pastinya masalah kwalitas nya pun pastinya tidak perlu di ragukan lagi. Telkomsel menjadi salah satu operator pilihan utama bagi masyarakat tanah air bagi mereka yang menginginkan banyak pilihan, seperti halnya untuk masalah kuota data, nelepon murah, sms murah dan lain sebagainya. Selain itu Telkomsel juga kerap memberikan hadiah seperti Telkomsel Poin yang memberikan banyak sekali hadiah seperti Mobil, Emas, Ponsel dan lain sebagainya sangatlah banyak, makanya tidak salah jika sampai saat ini Telkomsel masih menjadi pilihan utama di hati masyarakat.

    Paket yang menjadi andalah dari Telkomsel adalah Paket Gigamax, dimana kita bisa menikmati video streaming. Namun masih banyak juga bagi para pengguna android ini belum terlalu tahu akan pemakaian paket VIU dan HOOQ, dan yang mungkin anda tahu ketika menggunakan keduanya ini akan mengambil kuota data anda. Lalu seperti apa untuk bisa menikmatinya secara gratis? Namun perlu anda ketahui dahulu untuk pengertian akan aplikasi VIU dan HOOQ tersebut, dimana keduanya ini adalah layanan nonton secara streaming. Perbedaan dari keduanya ini adalah untuk HOOQ lebih ke hollywood, sedangkan untuk VIU untuk film drama aksi. Namun perlu anda ketahui bahwa untuk bisa menjalankan keduanya ini bukan saja sebatas menginstall aplikasinya saja, melainkan anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa menonton secara offline. Dan berikut akan kami bahas mengenai Cara Mengaktifkan Aplikasi HOOQ dan VIU untuk anda, penasaran seperti apa simak selengkapnya sebagai berikut :

    cara menggunakan kuota videomax.png

    Cara Menggunakan Paket Hooq dan VIU Telkomsel Terupdate 2018


    1. Langkah awal yang anda harus di lakukan adalah dengan mengunduh kedua aplikasi tersebut dari playstore, dan jika anda memakai iphone anda bisa mengunduhnya lewat app store.

    2. Jika anda sudah menginstall aplikasi keduanya maka anda bisa membukanya dan lakukan untuk pendaftaran pada keduanya.

    3. Lalu anda bisa memasukan nomor hp untuk anda daftarkan pada hooq saja

    4. Maka anda akan mendapatkan 6 digit nomor untuk bisa mengaktifkan pendaftaran yang tadi

    5. Dan jika sudah anda bisa mengecek apakah anda untuk pemakaian kuota apakah memakai yang regular atau dari kuota hooq tersebut.

    6. Selesai

    Memang selama ini banyak sekali paket internet murah telkomsel yang bisa anda gunakan dan biasanya anda juga dapat bonusan seperti videomax ini. Bagaimana mudah saja bukan untuk menggunakan kuota VIU dan juga HOOQ? Pastinya dengan adanya informasi yang ada di atas lebih menambah ilmu pengetahuan akan penggunakan kuota VIU dan HOOQ pada smartphone anda. Itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan Kuota Paket HOOQ dan VIU Telkomsel, selamat mencoba dan sampai jumpa.
     
  2. pekerjatambang

    pekerjatambang Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  3. Nabila

    Nabila Active Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    457
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Hmm kalo dikalkulasikan bonus HOOQ saya banyak sekali yang tidak terpakai, habis masa aktif sia sia karena ga pernah dipakai samsek
     
  4. NuchNum

    NuchNum New Member

    Joined:
    Jan 11, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page