Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Discussion in 'Health & Medical' started by rosyad, Aug 8, 2017.

Tags:
  1. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan jeruk nipis - Inilah cara terbaik untuk mengatasi bopeng bolong-bolong yang sedang anda alami.

    Cara alami ini sangat mudah untuk dilakukan serta aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya, jeruk nipis sejak lama dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan wajah.

    [​IMG]

    Di kutip dari laman rosyad.blogspot.com untuk mengembalikan wajah bopeng kembali mulus, di butuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun, dengan beberapa langkah kemudahan menggunakan jeruk nipis serasa anda di manjakan dalam prosesnya.

    Bopeng ditimbul oleh jerawat yang sembuh tidak maksimal, untuk mencegah munculnya jerawat, anda harus mengatasi komedo, karena komedo penyebab munculnya jerawat berikut 34 Cara menghilangkan komedo secara alami

    Berikut Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan Nipis

    Cara alami menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan menggunakan jeruk nipis. Serta Manfaat Jeruk nipis untuk jerawat.

    Inilah alasan jeruk nipis dapat menghilangkan bopeng bekas jerawat?
    1. Jeruk nipis mengandung asam sitrat memiliki peranan sebagai exfoliant, dimana asam sitrat ini akan memicu pengelupasan sel-sel kulit mati dan memicu pertumbuhan sel-sel kulit baru. Selain itu, asam sitrat ini juga berfungsi untuk mencegah infeksi dan iritasi penyebab jerawat.
    2. Jeruk nipis memiliki sifat pencerah kulit, dimana hal ini akan sangat bermanfaat untuk mempercepat proses penghilangan bopeng bekas jerawat di kulit wajah anda.
    3. Jeruk nipis mengandung zat astringen yang sangat bermanfaat untuk memperkecil pori-pori dan juga mengusir kotoran dan minyak berlebih yang menempel pada kulit, serta dapat menyamarkan bekas jerawat.

    Cara menggunakan?
    1. Siapkan beberapa buah jeruk nipis, kemudian perasan jeruk nipis tersebut anda campur dengan sedikit air.
    2. Setelah itu, dengan bantuan cotton bud, oleskan campuran jeruk nipis tersebut ke area kulit wajah anda yang terdapat bopeng bekas jerawat.
    3. Lebih baik, anda biarkan campuran ini meresap di kulit anda semalaman.
    4. Pada pagi harinya, bilas wajah anda dengan menggunakan air dingin.
    Untuk hasil maksimal, gunakan campuran ini secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

    Sumber kutipan: 16 Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama
     
    Last edited: Aug 9, 2017
  2. furnitureanak

    furnitureanak New Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Silahkan ke sumber, lebih banyak pilihan.
     
  4. kiosparquet

    kiosparquet New Member

    Joined:
    Aug 9, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah bisa di coba nih, kebetulan wajah ane laham suburnya bekas jerawat... hhhh
     
  5. vendra

    vendra New Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    langsung praktek nanti malam.. terimakasih..
     
  6. andiho

    andiho New Member

    Joined:
    Jun 29, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ada yang sudah mencobanya ? bisa kasih review dong
     
  7. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  8. Sennykurnia

    Sennykurnia New Member

    Joined:
    Jul 11, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Belum pernah cobain ini sih, tapi temenku punya masalah kulit kaya ginia udah coba berbagai krim tapi emang gabisa dan pas di konsul di Chloe Kalena dia dikasih saran untuk lakukan treatment (apa ya namanya aku lupa) dan bopengnya bener2 berkurang bangeet. karena tekstur kulit sulit juga untuk diubah kan...
     
  9. Vinna cecyl

    Vinna cecyl New Member

    Joined:
    Jul 12, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lagi baca-baca tred ada yang komen gini jarang banget. Karena aku juga treatment di chloe kalena juga. beberapa klinik udah aku coba tapi yang hasilnya keliatan chloe kalena. gatau kenapa ya mungkin alat/teknologinya lebih mutakhir haha tapi emang pelayanannya bagus banget di "treat" banget deh
     
  10. feronikahilnaya

    feronikahilnaya New Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sumpah! aku juga pernah treatment disana dan buat ngilangin bekas jerawat cepeet bangett setelah semua cara dicoba. Baru tau itu klinik Chloe Kalena sebagus itu haha norak! tapi hasilnya keliatan daripada klinik yg hits lainnya
     
  11. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    215
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Bisa di coba nih, nakasih infonya gan...
     
Loading...

Share This Page